Pelacur dengan penuh semangat menculik anak itu karena mereka merindukan anak mereka, melayani pelanggan, dan kemudian menyerahkannya kepada pedagang rokok.

Home / Metropolitan / Pelacur dengan penuh semangat menculik anak itu karena mereka merindukan anak mereka, melayani pelanggan, dan kemudian menyerahkannya kepada pedagang rokok.

TRIBUNNEWS.COM-Nia Ariani (25 tahun) adalah pekerja seks komersial karena keinginan anaknya, dan menculik anak AAR (6).

Insiden itu terjadi di Cilincing, utara Jakarta. Penculikan itu mirip dengan anak yang ia cari.

Nia sekarang menjadi tersangka. Pelajari lebih lanjut:

AAR adalah putri Ade Supardi, RT 10 / RW 09 Kampung Rawa Malang (Kampung Rawa Malang) penduduk, Kabupaten Cilincing Jakarta Utara .

Kepala polisi Cilincing l Imam Tulus Budiono Dikatakan bahwa penculikan anak ini mengeksekusi tersangka pada Selasa (9/6/2020).

Pada awalnya, Nia mengunjungi Desa Rawa di Malang, bekas kediamannya. -Baca: Empat orang ditangkap untuk waktu yang lama di makam dua hari sebelum penemuan. 9 Amplop Pocong berisi bacaan mayat ayam: diduga karena bentrokan dengan massa Silat College menyebabkan atap awan dan kaca jendela rumah-rumah perumahan yang rusak-tersangka mengira dia tinggal di sana dan berada di Ada seorang anak perempuan di sana. Dia mencari putranya di Rata Malang, tetapi dia belum menemukannya, “kata imam itu pada konferensi pers di Kantor Polisi Cilincing utara Jakarta, Kamis (18/6/2020) .— -Pada hari Selasa, ketika mencari WA di Desa Rawa di Cilincing Malang, Jakarta Utara, tidak ada hasil pada hari pertama (9/6/2020). Tas tangan Nia cocok untuk mata gelap.

Dia juga menculik inisial Seorang gadis dari AAR (7), gadis itu adalah putri warga setempat Ade Supardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288