Masjid Istiqlal tidak akan menahan Talavi ketika meramalkan Covid-19 dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan

Home / Metropolitan / Masjid Istiqlal tidak akan menahan Talavi ketika meramalkan Covid-19 dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mengikuti Kementerian Agama, Gubernur DKI Jakarta dan Dewan Provinsi Ulimas Indonesia (MUI) menyerukan penghentian kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah untuk mencegah penyebaran Covid -19, Masjid Istiqlal memutuskan untuk membuat pandemi di Covid-19. Selama berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya selama Ramadhan, doa Tarawi tidak diorganisir. -Tujuannya adalah untuk mencegah Covid-19 dari menyebarkan dan menyebarkan Ramadhan

“Jadi, untuk Idul Fitri, iktikaf, tausiah, semuanya dibatalkan, ya, kami secara resmi mengadakan pertemuan kemarin, itu tidak ada.” Dia ada di Kontak dengan Kompas.com menyatakan bahwa Minggu (19/4/2020).

Baca: Penghapusan doa Talawi di Masjid Agung Arab Saudi dan Masjid Nabawi

Menurut Abu, Keputusan tersebut untuk mempertimbangkan banding dari Departemen Agama.Provinsi DKI di Jakarta dan mantan U (MUI) Indonesia terkait dengan penghentian kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk mengantisipasi kedatangan para peziarah, petugas juga menutup pintu depan dan memasang telepon di dekat masjid.

“Sudah ada telepon, sudah ditutup, spanduk besar yang Insya Allah, karena kami tutup kemarin Prosedur pertama berlangsung hingga 19 April, dan berlanjut hingga 24 April, dan tidak ada yang di sini, “kata Abu. “Namun, dalam 17 prosedur ini, kepala masjid Istiklal mempelajari kegiatan untuk anak yatim dan zakat fitrah. Mereka masih dapat bekerja selama Ramadan.

Kedua prosedur akan dilaksanakan secara online, Dan itu tidak akan mengumpulkan atau membawa orang ke area masjid. Sudah ada portal, dan kami menyediakan tautan. Jika ini kompensasi tahunan, bukan? “Sudah ada administrator yang bekerja bersama kami,” kata Abu.

” Kemudian mereka dapat mentransfer amal, dan kemudian kita akan menggunakannya sebagai agen distribusi untuk mengorbankan hewan. Orang yang dikirim dengan cara ini tidak akan datang ke sini untuk mengambil barang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288