Rumahnya banjir, dan Ferdinand Hutahaean sangat mengkritik Anies, dan Ahok lebih suka nilai-nilai Jokowi.

Home / Metropolitan / Rumahnya banjir, dan Ferdinand Hutahaean sangat mengkritik Anies, dan Ahok lebih suka nilai-nilai Jokowi.

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean mengklaim bahwa rumahnya banjir. Alhasil, Ferdinand Hutahaean menyatakan frustrasi dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta.

Jumat (28/2/2020) .

• Kementerian Kesehatan Terawan membantah mengumumkan bahwa Anis Il memiliki ratusan penduduk yang diawasi oleh virus korona: jelas

pada awalnya, karena masalah banjir, Ferdinand membandingkan Anies Baswedan dengan gubernur sebelumnya. – “Saya seperti itu, saya harus memperlakukan teman saya di sebelah (Fadli Zon dan Geisz Chalifah)”: “-” Jangan biarkan publik menjadi seperti gubernur lainnya Dengan cara yang sama seperti Jakarta dihancurkan, hanya Anise yang memperbaikinya. Ferdinand kemudian menyimpulkan bahwa Anis tidak dapat memenuhi janji kampanye banjir.

Dia juga mengkritik perbaikan sistem drainase, tetapi dia mengatakan bahwa itu tidak jelas.

” Berbicara tentang sumpah Combs, aku tidak memberi Anise janji untuk melakukan kampanye banjir “

” Faktanya, drainase vertikal tidak memiliki hubungan yang jelas dengan publik, terlepas dari sukses atau tidak, dia mengkritik.

>>> Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288