Tes cepat dilakukan, dan 800 karyawan es krim mengumumkan nol Covid-19

Home / Metropolitan / Tes cepat dilakukan, dan 800 karyawan es krim mengumumkan nol Covid-19

Laporan oleh reporter Tribunnews Hasiholan Eko Purwanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pembuat es krim Aice mengatakan 801 karyawannya melakukan tes cepat pada Rabu (28/5/2020) di pangkalan Aice di Bekasi, Jawa Barat Waktu, hasilnya dinyatakan tidak valid Covid-19.

Sylvana Zhong, manajer merek Aice Group, mengatakan bahwa status nol Covid-19 berhasil dalam lingkungan bisnis padat karya karena sejak awal, perusahaan telah menerapkan proses perjanjian normal baru dalam bisnisnya.

Sylvana (Sylvana) mengatakan bahwa ketika produksi pertama setelah perayaan Idul Fitri terakhir mulai digunakan, status Covid-19 di antara karyawan perusahaan adalah nol.

“Kita tahu bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab untuk mencegah karyawan dari terinfeksi dengan virus Covid-19. Kami menerapkan peraturan normal baru yang dikeluarkan oleh pemerintah. Uji cepat dua hari akan memperkuat lusinan peraturan Permenkes. Itu menjadi perjanjian produksi dan perlindungan karyawan Referensi awal, “Sylvana Zhong menjelaskan.

Sylvana juga menjelaskan bahwa penerapan protokol normal baru dalam kegiatan produksi adalah bagian dari mencegah Grup Alice menyebarkan virus Covid-19 secara nasional.

Baca: Persyaratan dan biaya ekspres Uji persyaratan penerbangan pesawat terbang yang dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta-Sylviana menyatakan bahwa perusahaan telah dihargai oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi. -Sylvana melanjutkan upayanya untuk mengimplementasikan perjanjian dan kesehatan internal telah diperluas ke jaringan distributor mereka.

Baca: Tes cepat di Kramat Jati di Jakarta Timur, Sandia: Kami menargetkan daerah padat penduduk – ini juga melibatkan ribuan jaringan kios es krim, yang digunakan untuk kegiatan pendidikan seputar pencegahan es krim dengan masker dan bahaya berikut Setelah fase distribusi alat pelindung diri (APD) seperti pakaian dan peralatan berkualitas tinggi dan peralatan cuci tangan ke jaringan distributor, Covid-19 menyebar kegiatan di Indonesia yang kami dorong dan diprakarsai oleh pengusaha kecil. Toko ini sangat aktif. Inspirasi mereka datang dari olahraga perusahaan dan karyawan kami bekerja dengan GP Ansor. Kampanye ini menjadi lebih besar karena juga didukung oleh distributor, “katanya dalam siaran pers tertulis pada hari Rabu, 24 Juni 2020.

Sejak akhir April, acara telah di Sumatra, Jawa dan Sulawesi bekerja bersama. Salah satu kampanye donasi yang cukup besar, termasuk di daerah pandemi merah seperti Jawa Timur.

Di provinsi ini, semua distributor di Surabaya dan sekitarnya secara aktif mendorong lebih dari 800 Pemilik atau pengecer gerai bergabung dengan Alice melawan tim sukarelawan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288