Saksi-Saksi dari jalur penumpang di Stasiun Anies Baswedan Bogor mengirim 30 bus sekolah

Home / Metropolitan / Saksi-Saksi dari jalur penumpang di Stasiun Anies Baswedan Bogor mengirim 30 bus sekolah

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung memeriksa layanan bus penumpang Stasiun Bogor di Pemerintah Provinsi Jakarta. Anis mengatakan bahwa pemerintah provinsi mengirim 50 bus sekolah dari DKI Jakarta untuk menganalisis situasi antrian penumpang di beberapa stasiun. Stasiun Bogor menyediakan 30 bus, dan beberapa stasiun lain juga menyediakan bus sekolah. Harus realistis pada hari Senin bahwa jalur penumpang KRL Jabodetabek kembali, lebih

Baca: Universitas Airlangga Surabaya menemukan kombinasi obat untuk pasien Covid-19 di pasar, apakah ini efektif?

“Semuanya akan dikirim ke Bogor, tetapi akan diatur ulang sehingga dapat dialihkan dari beberapa situs,” kata Anis. Pada saat yang sama, Walikota Bogor Bima Aria Sugiato mengatakan di lokasi yang sama bahwa penumpang saat itu tidak buruk.

“Pertama-tama, karena ada 30 pejalan kaki DKI, 10 kota telah menjadi 40, sistem antrian jauh lebih baik, jadi lebih bersih, bahkan jika tiga penumpang pada hari Senin dapat meninggalkan minggu pada Senin pagi Sore hari dan malam, bahkan jika mereka dapat dibagi menjadi orang banyak, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KCI dan Gubernur untuk mengurangi orang banyak, “katanya. — Hingga pagi hari pada pukul 6:50 pagi WIB, penumpang di Stasiun Bogor berbaris lebih rapi dan tidak teratur seperti pada hari Senin.

Penumpang yang tiba di Stasiun Bogor langsung online.

40 bus, ini adalah rencana pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menyediakan bus gratis untuk mengangkut warga Bogor yang ingin pergi ke Jakarta, terutama di kalangan pekerja, pagi ini (15/06/2020) .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288