Polisi: Stres adalah alasan untuk mengonsumsi Vanessa Angel Xanax

Home / Metropolitan / Polisi: Stres adalah alasan untuk mengonsumsi Vanessa Angel Xanax

Wartawan TRIBUNNEWS.COM Jakarta, laporan oleh Arie Puji Waluyo-opera sabun dan film dan televisi (FTV) bintang Vanessa Angel (28 tahun) harus menghadapi hukum lagi.

Kali ini, Vanessa Angel menangani apa yang disebut hukum properti dan kekerasan mental tipe Xanax, yang ditangani oleh Kepolisian Metro Jakarta Barat.

Polisi Metro Jakarta Barat memimpin tamasya aktif yang disebut “Mengembangkan Kasus Malaikat Vanessa”, yang disiarkan langsung di Instagram Polisi Metro Jakarta Barat, Kamis (4/4/2020). Kepala produk mengetuai komisioner narkoba Ronaldo Maradona Siregae (Ronaldo Maradona Siregae).

“Kata Ronaldo, Maradona Siregar (Maradona Siregar) mengatakan:” Setelah memeriksa beberapa saksi, kami menunjuk VA (Vanessa Angel) sebagai tersangka. “Menurut kesaksian seorang saksi, Vanessa Angel diduga tidak mengambil resep untuk xanax, yang menjadi bukti penangkapannya sebulan yang lalu.” “Pernyataan dokter memberinya resep untuk xanax 1/2 mg. Pada saat yang sama, VA memiliki resep liki level 1 mg. Oleh karena itu, ini sepertinya merupakan penyalahgunaan, “katanya.

Membaca: Hak-hak politik gubernur yang cacat Kepri Nurdin Basirun telah dicabut selama 5 tahun

Membaca: Mutia Ayu menggendong bayi di tangannya menangis dan memecat Glenn Fredly: Tolong jangan tinggalkan saya- “Jadi, kami mengambil Langkah-langkah untuk menentukan bahwa VA dicurigai memiliki, mengendalikan, dan menyimpan zat-zat psikotropika yang dijual bebas dari Dokter D. – Pada saat yang sama, Ronardo Maradona Siregar menunjukkan bahwa resep yang ditentukan oleh istri Bibi Tidak “Menurut informasi yang diberikan oleh tersangka Virginia, ia membeli xanax di Surabaya dan juga menerima proses hukum lainnya,” katanya. Komisaris Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa ada alasan mengapa Vanessa Angel tidak menggunakan xanax .

“Sejak ujian, VA telah melaporkan stres sampai akhirnya mengkonsumsi xanax. “Koresponden Ronaldo Maradona Siregar (Arie Puji Waluyo / ARI) berkata).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288