Pengunjung ke pusat perbelanjaan tidak keberatan, bahkan jika antriannya dikontrol suhu: Saya senang berbelanja lagi

Home / Metropolitan / Pengunjung ke pusat perbelanjaan tidak keberatan, bahkan jika antriannya dikontrol suhu: Saya senang berbelanja lagi

Jakarta TRIBUNNNEWS.COM-Banyak pusat perbelanjaan di DKI Jakarta dibuka kembali pada hari Senin (15 Juni 2020). Polisi pasti akan menerapkan banyak langkah-langkah kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Xindu Jaya, mengatakan bahwa keamanan polisi tidak hanya akan berada di luar lingkungan pusat perbelanjaan. Tapi ini terkait dengan lingkungan pusat perbelanjaan.

“Di dalam (pusat perbelanjaan). Kita seperti ini, orang yang menjaga TNI-Polri sama dengan polisi PP, tetapi orang yang diusulkan oleh TNI-Polri sesuai dengan perintah presiden. Apa tujuan mengatur masyarakat? Menurut perjanjian kesehatan , “Kata Usri. “Usri mengatakan bahwa staf yang bertugas akan mengunjungi lingkungan mal untuk memantau para wisatawan .

” Kami berjalan berkeliling untuk menemukan kesalahan yang ingin kami kejar. Namun, para pekerja kemanusiaan yang persuasif harus terlebih dahulu memberi tahu masyarakat. “-Seperti yang kita semua tahu, sebanyak 2.702 orang telah dikerahkan untuk melindungi pusat-pusat perbelanjaan yang mulai beroperasi selama periode transisi PSBB. Jumlah orang dikerahkan ke pusat-pusat perbelanjaan di bawah yurisdiksi Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya.

Baca: Tyson Fury (Tyson Fury) dijadwalkan untuk menembak dalam duel dengan Mike Tyson, karena kepala polisi usianya Yusri Yunus mengatakan personel yang dikerahkan berasal dari gabungan militer dan agen polisi. Li mengatakan: “1.409 personel Kepolisian Nasional dan 243 pusat perbelanjaan semuanya aman di bawah yurisdiksi Polda Metro Jaya. “Dia kemudian mengatakan bahwa staf yang bertugas akan mengawasi masyarakat untuk mematuhi peraturan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus korona ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288