Catatan: Pengemudi kendaraan bermotor yang memasuki jalur sepeda akan didenda INR 500.000.

Home / Metropolitan / Catatan: Pengemudi kendaraan bermotor yang memasuki jalur sepeda akan didenda INR 500.000.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengemudi yang memasuki jalur sepeda dapat didenda 500.000 rupee atau dipenjara selama 2 bulan – Aturan ini terkait dengan paragraf pertama dari Pasal 287 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No. 22 tahun 2009. -Metro Dirlantas Polda Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyatakan bahwa polisi telah menetapkan kerucut lalu lintas sebagai jalur yang ditandai untuk jalur sepeda dan kendaraan.

“Kendaraan lain tidak bisa melewati jalur sepeda. Itu adalah jalur lalu lintas yang melanggar rambu lalu lintas,” kata Sambodo ketika menghubunginya, Jumat (19/6/2020).

Pada saat yang sama, pengendara sepeda juga dapat didenda jika mereka melewati jalan raya. Kendaraan — dapat didenda 100.000 rupee atau 15 hari penjara.

Sambodo mengatakan bahwa pengendara sepeda akan membahayakan diri mereka sendiri seperti pengendara sepeda lainnya.

“Kal pengendara sepeda tidak akan menggunakan jalan ini, bahkan jika dia menyiapkan jalan ini, tetapi juga akan menggunakan jalur lain,” Ini tentu saja juga berbahaya, “kata Sambodo.

Karena itu, Sambodo memanggil Pengendara sepeda menggunakan jalur yang disediakan selama jam kerja untuk “menghindari kecelakaan lalu lintas.”

Baca: Seri Kecelakaan Tali Layang-layang: Anggota Satpol PP Mataram menjadi korban DKI bekerja sama untuk membuat jalur sepeda sementara sepanjang 14 km di sepanjang jalan dua arah Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin.

Rute khusus untuk pengendara sepeda mengikuti rute yang disediakan untuk kendaraan bermotor dan pembatasan penggunaan kerucut lalu lintas. Kerucut lalu lintas membatasi sirkulasi pengendara sepeda dan mobil, kendaraan akan terpinggirkan di luar jam kerja.

a adalah dari 6:00 sampai 8 pagi dan 4 sore. Sampai jam 6 sore dari hari Senin sampai Jumat.

Selama waktu ini, pengendara sepeda menyebar pada hari Sabtu dan Minggu dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi dan dari jam 4 sore sampai jam 7 malam. Judul com adalah “Ingat, pengendara sepeda motor dilengkapi dengan Rp. 500.000”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288