Banyak warga masih dengan keras kepala meninggalkan rumah tanpa topeng, dan Kelurahan Medang Lestari secara teratur menyelenggarakan inspeksi mendadak

Home / Metropolitan / Banyak warga masih dengan keras kepala meninggalkan rumah tanpa topeng, dan Kelurahan Medang Lestari secara teratur menyelenggarakan inspeksi mendadak

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 Satuan Tugas menggerebek Desa Medang Lestari, Kabupaten Tangerang, Banten untuk menanggapi mereka yang tidak mematuhi banding. Pembatasan sosial (PSBB), Minggu (PSBB) 3/5/2020) .

Kelompok kerja lokal secara rutin melakukan kegiatan ini untuk mengingatkan mereka yang tidak mematuhi peraturan PSBB untuk mengenakan topeng saat meninggalkan rumah.

Baca: Seorang perawat SSPI RS dalam pertempuran melawan Covid -19

08 RW Presiden Hadi Sumarmin (Hadi Sumarmin) juga merupakan bagian dari tiga pilar Yayasan Covid-19 yang menangani Tim menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung hampir setiap hari, terutama pada hari sebelum puasa.

Karena pada waktu itu, banyak warga terpaksa meninggalkan rumah mereka untuk mencari takjil atau makanan dan mematahkan kecepatan mereka sendiri dengan senyum.

“Warga memang kurang dihormati. Tapi sebagai manajer, kami tidak akan ragu untuk menjelaskan,” kata Hardy, Minggu (3 Mei 2020).

Tim gugus tugas dengan tingkat layanan terendah dari penangan Hardy dan Covid-19 akan sering menemukan warga yang tidak merasa mengenakan tanpa topeng atau bahkan mengemudi di bawah batasan sosial. Beberapa warga tidak ditegur terkadang karena berbagai alasan.

“Kita semua harus memperhatikan tindakan pencegahan untuk memakai topeng saat keluar, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Tidak. Melalui manajemen, RT / RW dan Kelurahan masih berkomunikasi dengan warga,” katanya Mengatakan.

Dia dan tim yang bertanggung jawab saat ini tidak dapat menghukum penduduk setempat yang kurang bertanggung jawab dan keras kepala. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288