Lapan RI Membuka Suara dalam ledakan Jabodetabek yang misterius setelah letusan gunung berapi Anak Krakatau

Home / Metropolitan / Lapan RI Membuka Suara dalam ledakan Jabodetabek yang misterius setelah letusan gunung berapi Anak Krakatau

TRIBUNNEWS.COM-Anak Krakatoa (GAK) pecah pada Jumat (4/10/2020).

Dua wabah pada pukul 10:53. 10:53 PM Waktu Indonesia Barat Waktu Indonesia Barat .

Setelah letusan, banyak penduduk setempat di Jakarta dan sekitarnya melaporkan bahwa hal itu terjadi pada hari Sabtu (11 April, 2020) mulai pukul 1.40 pagi hingga 3.00 pagi di Indonesia Barat Suara pemukulan. Waktu setempat di Indonesia bagian barat.

Kompas.com mengutip banyak warga pada hari Sabtu (2020/11/4), dan akun Twitter mereka @BNPB_Indonesia dilaporkan ke Biro Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB). Warga mengumumkan bahwa ledakan itu juga menyebabkan tanah dan pintu bergetar keras.

“Di Bogor, ada suara ledakan di bawah tanah, dan pintu rumah bergetar hebat,” tulis @debsnaynay .- — Seorang warga juga mengatakan dia memiliki kemakmuran yang sama di Tangerang. “Perkusi seperti itu terdengar lebih mirip Ampe Tangier di sini.” “@Ptrrene _.

kata. Beberapa warga lain juga melaporkan ledakan yang sama melalui akun Twitter @BNPB_Indonesia.” Jabodetabek merasa. “Katakanlah @ RayhanFirmans15 .- — Pelajari lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288