Polisi Gadungan yang menjadi korban Pondok Aren Todong ternyata adalah tim Resmob. Ini adalah takdir penulis

Home / Metropolitan / Polisi Gadungan yang menjadi korban Pondok Aren Todong ternyata adalah tim Resmob. Ini adalah takdir penulis

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Kemarin (24/5/2020), kemarin ada penerbangan di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tersangka adalah sekelompok remaja yang berpura-pura menjadi polisi atau polisi palsu.

Baca: Jokowi meminta pembentukan prosedur kesehatan normal baru yang disosialisasikan sepenuhnya – tepatnya di Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren, Nandan Gran.

Sekelompok polisi palsu beraksi ketika mereka mengendarai mobil Kijang Innova dengan plat polisi dan memegang pistol udara.

Bahkan selama operasi, polisi palsu menembakkan lima tembakan ke udara .

Ini ditemukan oleh kepala polisi Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto ketika ia mengkonfirmasi TribunJakarta.com pada Selasa (26/5) / 20)

Tersangka meledakkan bom peledak dari senjata yang dibawanya. “Tersangka ini turun dari kendaraan lima kali,” kata Afroni.

“Tersangka keluar dari mobil, dan kemudian salah satu tersangka mengarahkan korban dengan pistol airsoft dan berkata untuk duduk,” lanjutnya.

Selain mengintimidasi korban, salah satu dari lima petugas polisi palsu mengarahkan pistol airsoft ke polisi Bonn. Dia meminta Dok Aren dan memintanya untuk memberikan kartu keanggotaan.

“Tim Resmob segera mendekati mobil dan berjalan keluar dari mobil lima tersangka.” Kata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288