Kisah seorang relawan yang bertanggung jawab menjaga kebersihan rumah sakit darurat Corona Wisma Atay Kemayoran

Home / Metropolitan / Kisah seorang relawan yang bertanggung jawab menjaga kebersihan rumah sakit darurat Corona Wisma Atay Kemayoran

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wisma Atay Kemayoran Jakarta sekarang digunakan sebagai rumah sakit darurat untuk perawatan pasien positif Verus corona.

Banyak orang berpartisipasi dalam operasi rumah sakit darurat.

Baca: Keputusan Anies Close Place Orang yang bertanggung jawab atas kegiatan hiburan di Jakarta bukan populis, tetapi untuk melakukan beberapa sukarelawan atau sukarelawan yang terlibat, salah satunya adalah sukarelawan yang bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan.

Pramutamu menghabiskan empat hari.

Salah satu sukarelawan Udin (bukan nama sebenarnya) berbicara tentang bekerja di sana. Apalagi jika Anda memasuki zona merah Wisma Atlet Kemayoran, yaitu antara putaran 5, 6 dan 7.

“Kalahkan di tempat kerja,” kata Udin dalam sebuah wawancara dengan TribunJakarta.com di Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat. Selasa (24/3/2020). — Udin mengatakan dia dibayar 200.000 rupee sehari untuk bekerja. “Aku membayar 200.000 rupee.” Saya bekerja di sini selama empat hari, “kata Udin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288