3 Penumpang aktif KRL Covid-19, KCI mengundang pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mencari solusi bersama

Home / Metropolitan / 3 Penumpang aktif KRL Covid-19, KCI mengundang pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mencari solusi bersama

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga penumpang kereta listrik Jakarta-Bogor (KRL) dinyatakan positif menggunakan Covid-19. 27 April 2020, Stasiun Bogor, Jawa Barat.

Baca: Pasang surut yang diharapkan, DPRD merekomendasikan pemerintah provinsi DKI untuk mengisolasi penumpang Hong Kong selama 2 minggu.

TO Untuk alasan ini, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), silakan undang Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mencari solusi terbaik untuk masalah ini.

Anne Purba, Wakil Presiden VP KCI Corporate Communications, mengatakan pada hari Senin, 5 April 2020: “Kami sedang menunggu solusi atau formula terbaik untuk menangani apa yang sedang terjadi.” — Menurut Anne Dengan bantuan pemerintah setempat, pencahayaan jarak fisik dalam seri KRL dapat dioptimalkan.

“Kami juga mengharuskan pengguna KRL untuk selalu mencapai jarak yang sebenarnya dalam rangkaian kereta atau area stasiun,” kata Anne. — Anne juga menjelaskan, “Ini akan memulai kebijakan untuk menghentikan KRL. Jika kereta telah melebihi kapasitas yang ditunjuk 60 orang .

” Dalam hal ini, KRL harus menunggu dengan sabar untuk kereta kosong Seri, dan jangan memaksanya naik ke mobil jika kemampuannya sudah terpenuhi, “kata Annie.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan di akun Twitter resminya. Dari 325 penumpang KRL Bogor-Jakarta yang telah menjalani tes kapas, 3 positif – Membaca: Peningkatan 55 kasus, jumlah total pasien virus Corona positif di Jakarta mencapai 4.472

Dia juga menyebutkan bahwa KRL masih padat dan dapat digunakan sebagai pengangkut gejala (OTG) untuk membawa virus. Pembatasan sosial skala besar (PSBB) mungkin gagal. Ridwan Kamil menulis: Kementerian melaporkan situasi ini, dan saya berharap operator KRL akan membuat respons yang terukur. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288