Selama kunjungan ke Markas Besar Kepolisian Kenbonan di pusat kota Corona, para tamu memberikan kesaksian dan mengungkapkan fakta-fakta ini.

Home / Metropolitan / Selama kunjungan ke Markas Besar Kepolisian Kenbonan di pusat kota Corona, para tamu memberikan kesaksian dan mengungkapkan fakta-fakta ini.

TRIBUNNEWS.COM-Kompol Fahrul Sudiana, seorang tamu di resepsi pernikahan polisi Kembangan, bersaksi.

Seperti telah dibahas secara luas, Kompol Fahrul Sudiana dipindahkan dari jabatan kepala polisi di Kenbon. Dalam epidemi coronavirus.

Ketika orang diminta tinggal di rumah untuk menghindari keramaian, Kompol Fahrul Sudiana mengadakan pesta pernikahan dan menciptakan kerumunan.

Meskipun polisi sendiri telah menetapkan mereka yang bertekad untuk melakukan kegiatan provokatif. Kerumunan, termasuk pernikahan.

Kemudian, bahkan beberapa warga yang memutuskan untuk mengadakan pesta pernikahan akhirnya dibubarkan oleh polisi. -5 Fakta bahwa Kapolsek Fahrul Sudiana menarik diri dari resepsi selama pandemi korona — Viral Kapolsek di Corona (Corona) ) Sebuah resepsi diselenggarakan selama wabah: itu memang mengkhawatirkan

tapi sebenarnya itu adalah kantor dan polisi. Dia mengadakan pernikahan mewah di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Tiba-tiba, pernikahan Kompol Fahrul Sudiana memicu berbagai reaksi dari masyarakat.

Para tamu yang hadir juga menyaksikan pernikahan.

Halaman Berikutnya =======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288