Sebagai bagian dari rencana diskusi Gerindra, Azizah berfokus pada pengajaran dan teknologi kecerdasan buatan

Home / Metropolitan / Sebagai bagian dari rencana diskusi Gerindra, Azizah berfokus pada pengajaran dan teknologi kecerdasan buatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penggunaan kecerdasan buatan dan biometrik akan menambah warna kehidupan manusia di masa depan.

“Dalam tiga puluh tahun terakhir, generasi baru memasuki sekolah dasar akan hidup.” Masa depan. Puncak dari revolusi digital akan terjadi pada tahun 2050, ketika algoritma akan membuat banyak keterampilan yang saat ini dimiliki manusia menjadi usang. “Siti Nur Azizah, kandidat potensial untuk walikota Tangerang Selatan, mengatakan dalam debat terbuka.” Partai DPD Gerindra Banten diadakan pada hari Minggu di Sekretariat DPD Gerindra Gerindra di Selang, Selangor Partai Aksi Demokratik diselenggarakan “sesuai dengan keinginan publik” (9 September 2020).

Azizah menjelaskan bahwa 30 tahun adalah waktu yang lama karena jelas, dan dia memperkirakan bahwa pada saat itu, banyak pekerjaan akan dihentikan, mungkin banyak pengetahuan dan pekerjaan tidak akan digunakan untuk waktu yang lama, dan kemudian orang akan Harus dilatih keterampilan baru. -Azizah menyebutkan ide-ide Yuval Noah Harari. Tiga bukunya sangat populer secara internasional Yuval meramalkan tren perkembangan digital, yang akan menambah warna pada banyak aspek kehidupan manusia. “Dalam 30 tahun lagi, itu tidak akan terlalu lama. Dalam 20 tahun berikutnya (2040), lebah “kita semua tidak bahagia,” katanya.

Baca: Mantan warga negara Indonesia ISIS dipulangkan ke Indonesia, Mahmoud M.D .: Kami sudah memiliki opsi lain — jelaskan bahwa usia 20 tahun berarti anak itu di sekolah dasar hari ini, dan tahun ini anak itu lahir pada usia 30 tahun. — Membaca: Bapenza mengungkapkan konsep “satu sungai pada satu waktu” di ibukota baru-dengan kata lain, metode mendidik anak-anak tidak bisa sama dengan metode mendidik anak-anak sejauh ini. Dia mengatakan sekolah harus berubah karena metode pembelajaran saat ini tidak lagi berlaku. Guru tidak bisa lagi mengajar sebagai metode pengajaran yang sudah ketinggalan zaman. Dia berkata: “Saya berbicara sekarang untuk memotivasi kami dan mulai menyadari masalah utama ini. Agar semua pihak yang kompeten mulai mengambil tindakan strategis yang relevan, pertama-tama, lebih banyak penelitian harus dilakukan untuk mengidentifikasi masalah, dan kemudian proposal solusi diusulkan.” Kata.

Dia memperkirakan bahwa dunia pendidikan saat ini menghadapi masalah klasik, seperti angka partisipasi murni sekolah masih sangat rendah, kurangnya infrastruktur sekolah dan masalah lainnya. Dia berkata: “Saya percaya bahwa kita dapat melakukan atau meningkatkan beberapa hal mendasar mulai sekarang.” Dia terus mengatakan bahwa kemungkinan terjadi di era 2050 terus berlanjut hingga sekarang, dan itu tidak sepenuhnya diperlukan ketika pengguna smartphone dimuat. Algoritma ini selalu disembunyikan dari pengguna internet hingga suatu hari mereka tahu lebih baik dari manusia itu sendiri. Mulailah dengan makanan favorit, tempat wisata favorit, dan lagu yang sesuai dengan setiap situasi.

“Ini adalah latar belakang dari visi kami untuk menjadikan Tansell sebuah kota kelas dunia. Ini akan lebih memperhatikan pendidikan, termasuk menyediakan ruang untuk berekspresi bagi anak-anak dan penduduk, dan untuk interaksi antar warga, sehingga mereka Kemampuan berkomunikasi dan bekerja sama untuk masa depannya sendiri, “katanya. — Selain mengenalkan Azizah, diskusi publik di DPD Partai Gerindra Banten juga membawa Aznah bersama Irna Nuralita (Bupati Pandeglang) dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288