Formulir Studi Perwira Militer Jakarta II-07 dan Persyaratan Material untuk Pembunuhan Babinsa

Home / Metropolitan / Formulir Studi Perwira Militer Jakarta II-07 dan Persyaratan Material untuk Pembunuhan Babinsa

Reporter Tribunnews.com, laporan Gita Irawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Departemen Militer (Kaotmil) II-07 Kolonel Sus Faryatno Situmorang dari Jakarta II-07 mengatakan ia akan meninjau dan memeriksa catatan investigasi mengenai pembunuhan orang tersebut. Babinsa Tambora Serda RH Saputra dan kehancuran yang telah terjadi. Itu dilakukan oleh personel yang tidak bermoral, dengan surat Letda RW. Faryatno mengatakan bahwa banyak poin yang diperiksa dalam file terkait dengan persyaratan formulir dan materi. Dia menjelaskan bahwa jika formulir dan persyaratan materi dari file investigasi dipenuhi, bagiannya akan memproses file dan mentransfernya ke pengadilan militer.

Faryatno akan diungkapkan setelah menerima penyelidikan, bukti dan file tersangka. Pada Selasa (7/7/2020) di Senat Militer Jakarta Jakarta II-07 Jakarta Timur membunuh dan menghancurkan Mayor Jenderal Dempscome Mayor Jenderal TNI Eddie Muis. Dia berkata: “Memeriksa uang tunai adalah persyaratan material dan formal.” Membaca: Makanan dan minuman dapat dikonsumsi dalam kasus keracunan makanan, termasuk air kelapa.

Jika memenuhi persyaratan, itu menunjukkan bahwa itu akan diproses oleh kantornya, dan jika belum selesai, itu akan dikirim kembali untuk penyelesaian lebih lanjut.

“Yang jelas hari ini adalah bahwa kami akan mulai mempelajari dokumen. Jika terbukti memenuhi persyaratan nanti, kami akan mendelegasikannya ke pengadilan militer, dan militer pengadilan akan menentukan waktu persidangan,” kata Faryatno . ——Faryatno mengungkapkan bahwa sesuai dengan standar kasus, masa kerja kasus adalah tujuh hari. — Faryatno mengatakan bahwa 7 hari ini diperlukan untuk menerbitkan laporan resmi.

“Kami memerlukan tujuh hari kerja untuk menyerahkan laporan resmi. Karena undang-undang prosedur militer berbeda dari hukum acara pidana umum. Kami tidak dapat menyerahkan dokumen ke pengadilan segera setelah menerimanya, tidak. Kami masih berhubungan dengan penyerahan jika menyerah. Petugas tidak dapat mengadili anggotanya tanpa pengadilan, yaitu hukum militer. Ini adalah hukum militer, “kata Faryatno.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288