Karena banjir kemarin, 1.253 pejabat DKI pergi

Home / Metropolitan / Karena banjir kemarin, 1.253 pejabat DKI pergi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta (Jakarta) setelah banjir pada Selasa pagi, 25 Februari, ribuan pejabat dari pemerintah provinsi DKI Jakarta (PNS) semuanya mengajukan permohonan otorisasi. Namun, jika jumlah total orang digunakan sebagai patokan, jumlah ini masih relatif rendah.

Pada bulan Februari 2020, jumlah pejabat DKI di Jakarta adalah 63.431. Tetapi hanya 1,98% atau 1.253 orang membuktikan bahwa mereka meminta cuti karena banjir. -The Biro Personil Regional Chadil DKI Jakarta, yang menghubungi presiden, mengatakan: “Jumlah orang yang meminta cuti adalah 1.253. Jika tingkat pengantar 1,98%, itu masih sangat kecil.” Rabu (26/2/2020) .

Chai Deere mengatakan cuti yang meminta resmi telah kembali pada Rabu (26/2). Mereka hanya diminta untuk tidak memasuki hari itu.

Baca: Demokrat: Tiga gubernur tidak serius mengelola banjir Jabodetabek.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa para pejabat diizinkan untuk mengambil cuti karena banjir atau kondisi yang diklasifikasikan sebagai bencana alam.

Direktur Biro Kepegawaian Nasional (BKN) No. 24 tahun 2017 mengatur prosedur pemberian cuti pegawai negeri.

“Banjir.- Dalam aturan ini, beberapa jenis cuti dijelaskan. Ini termasuk cuti tahunan, cuti panjang, cuti sakit, cuti hamil, cuti hamil gabungan, liburan di luar kerabat negara dan alasan-alasan penting .

Baca: Pengemudi ambulans dipukuli. Pengemudi Calya diduga karena Senggolan: Pak, saya mengambil pasien – untuk alasan penting, cuti mungkin karena keluarga sakit atau sekarat PNS, PNS sakit, istri PNS melahirkan Dampak bencana alam

Peraturan ini menetapkan bahwa PNS yang menderita bencana alam dapat menikmati liburan karena alasan penting, dan melampirkan sertifikat minimum ketua asosiasi masyarakat (RT)

Untuk alasan penting, liburan Batas waktu dapat diberikan hingga satu bulan, tetapi batas waktu untuk cuti ditentukan oleh masing-masing manajer cabang, yang harus memutuskannya — Membaca: 2.758 orang meninggal karena virus Corona – ketinggian banjir bervariasi. Jalan itu banjir dan diameternya melebihi Kendaraan 30 cm itu tidak dapat dilewati. Kemarin sore, 72 dari 1.522 jalan di Jakarta masih banjir.

Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan pada hari Selasa (25/2/2020): “Ini berarti ketinggian air di atas 30 Centimeter, yang berarti permukaan air tidak bisa dilampaui. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288