John Kei merasa bahwa Nus Kei telah mengkhianati dan bermaksud membunuh pamannya, dan setiap anak diberi tugas ini

Home / Metropolitan / John Kei merasa bahwa Nus Kei telah mengkhianati dan bermaksud membunuh pamannya, dan setiap anak diberi tugas ini

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kepolisian Jakarta Nana Sudjana mengatakan bahwa John Kei membunuh Nus Kei. Cluster Australia, Green Lake City, Ciondodh, Tangerang telah direncanakan sebelumnya.

Kita tahu bahwa John Kei dan Nus Kei masih orang tua, terutama antara keponakan dan pamannya. – “Dua orang ini (John Key dan Nus Key) masih keluarga,” kata inspektur itu. Tribunnews.com mengutip Senin (22/6/2020) dalam siaran pers bahwa Jenderal Nana Sujana menangkap John Key di Kantor Polisi Kota Jakarta di ibukota Jakarta. Serangan pecah di Kei dan Nus Kei.

Berbicara tentang John Nana, John Key mengatakan Paman Nas telah menjual tanah yang menjual uang ke Ambon. – “Motifnya terkait dengan masalah internal yang berkaitan dengan Nus Ki dan John Ki bersaudara. Nana mengatakan bahwa dibandingkan dengan masyarakat umum, ia mengkhianati distribusi uang yang tidak dialokasikan, yang masih dalam studi. Dia merasa Dikhianati

• Itu juga merupakan saudara Nus Kei, John Kei Emosi, karena penjualan tanah mengalokasikan uang – harus saling mengancam – masalah distribusi uang ini juga tampaknya menemui jalan buntu, sehingga kelompok-kelompok Nus Kei dan John Kei saling mengancam melalui ponsel. .

Baca lebih lanjut >>>>>>>>> >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288