Misalnya, polisi gagal menemukan tersangka WNA yang hilang di Nigeria

Home / Metropolitan / Misalnya, polisi gagal menemukan tersangka WNA yang hilang di Nigeria

Jagoda TRIBUNNEWS.COM-Kepala Hubungan Masyarakat di Mabes Polri, Direktur Polisi Ago Yuwono mengatakan polisi belum menunjuk warga negara asing Nigeria sebagai tersangka, yang menyerang polisi di apartemen Cengkareng. Polisi masih menyelidiki 11 orang asing Nigeria yang ditangkap oleh polisi.

“Kami masih menyelidiki dan menangani kasus, dan kemudian mengkonfirmasi identitas. Kami masih berhubungan dengan imigran untuk memahami keberadaan orang asing,” Argo, Senin (29/6/2020) .

Baca: Warga Nigeria yang ramai sampai mati oleh polisi berusaha melarikan diri, warga takut, beberapa bahkan berani berlari di atap rumah

Argo mengatakan dia meminta Kepolisian Metro Jaya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dia juga menyatakan bahwa polisi juga bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mempelajari identitas paspor penulis di Indonesia. Investigator Kepolisian Metro Jakarta Barat berada dalam ruang lingkup investigasi, seorang teman penulis kasus ini.

“Mereka saat ini sedang diselidiki. Oleh karena itu, kami akan mengeksplorasi makna penulis. Dia menyimpulkan:” Dia masih berkomunikasi dengan pejabat imigrasi tentang keberadaan orang asing. -Menurut laporan, Polda Metro Jaya dan Polda Metro Jakarta Barat sekali lagi menambahkan orang asing dari Nigeria yang ditangkap setelah reuni dengan petugas polisi di Apartemen Green Park View Brock, F, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat Sabtu ( 06/27/2020) .

Pol Yusri Yunus, Komisaris Humas Departemen Kepolisian Metropolitan Jaya, mengatakan bahwa polisi telah menangkap hingga 11 orang asing yang diduga berurusan dengan orang asing dari Nigeria. Polda Metro Jaya.

“Awalnya, sembilan warga negara Nigeria ditempatkan di zona aman, dan ada dua orang asing lainnya semalam, jadi ada total 11 orang asing,” Yusri Minggu (Juni 2020) 28) kepada wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288