2 ruang Karaoke, 4 restoran, dan 2 spa di Jakarta ditutup karena melanggar transisi PSBB

Home / Metropolitan / 2 ruang Karaoke, 4 restoran, dan 2 spa di Jakarta ditutup karena melanggar transisi PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari yang lalu, delapan tempat hiburan dan restoran di Jakarta ditutup sementara karena melanggar perjanjian pencegahan Covid-19.

Tempat-tempat ini melanggar peraturan tempat transisi skala besar saat ini. Kebijakan Skala Pembatasan Sosial (PSBB) Hingga akhir Juni.

Cucu Ahmad Kurnia, kepala pariwisata dan ekonomi di DKI Jakarta, memperkenalkan delapan di antaranya, dua karaoke, empat restoran dan dua spa. Tentukan mantan manajer umum freelance PLN

Baca: Mulai hari ini, orang dapat mengirim foto konter ke PLN untuk mencegah tagihan menggembung

Baca: Tutup Layanan GoLife dan Festival GoFood, Gojek memberhentikan 430 karyawan

Empat restoran telah dituntut karena memiliki disc jockey (DJ) di sebuah pertunjukan musik yang dapat menyebabkan kerumunan. Kucu mengatakan kepada DPRD DKI Jakarta pada Selasa (23 Juni 2020): “” Diblokir karena spa dan karaoke tidak diizinkan, “kata Karaku kepada DKI, Selasa (23/6/2020) .

Menurut Dia mengatakan bahwa ada delapan tempat wisata di tiga daerah tersebut. Untuk restoran di Pantai Indah Kapuk (PIK) di distrik Penjaringan di Jakarta utara – maka ada dua toko karaoke di Jakarta pusat dan dua di daerah Pasar Minggu di Jakarta selatan. Home Spa.- — Menurut rekomendasi layanan Parekraf DKI Jakarta, Satpol DKI Jakarta PP menutup semua tempat.

“Kami telah menyusun laporan inspeksi (BAP) dan meneruskan hasilnya ke Satpol PP untuk tindak lanjut , “katanya .

Cucu meyakinkan bahwa sebelum situs itu ditutup, pihaknya telah mengeluarkan peringatan. Awalnya, agen itu secara lisan mengutuk surat peringatan itu – karena diabaikan, petugas kemudian Tindakan diambil dan ditutup untuk sementara waktu

“untuk menjadi sangat bahagia,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288