Jakarta banjir Selasa pagi, rute jalan raya KRL ini terputus

Home / Metropolitan / Jakarta banjir Selasa pagi, rute jalan raya KRL ini terputus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak Senin (24/2/2020), hujan deras yang menyebabkan Jakarta tenggelam sepanjang malam telah mengganggu proses penggantian waran di stasiun-stasiun Jakarta.

Beberapa daerah di Jakarta juga mengalami banjir. -Akibatnya, banyak perjalanan dari Bogor dan KRL Bekasi ke Kota, Jakarta berakhir di Stasiun Manggarai.

Ini berarti bahwa KRL tidak akan melewati stasiun Cikini Juanda Gondangdia di Jakarta.

“Hujan deras sejak tadi malam juga menyebabkan fase akhir dari misi untuk menggantikan La Jakarta PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Wakil Presiden Komunikasi Korporat Anne Purba mengatakan:” Stasiun Kota belum sempurna. “Anne mengatakan bahwa untuk penyeberangan kota PP KRL Bogor / Depo-Jakarta, beberapa perjalanan hanya diatur ke stasiun Manggarai.-Demikian pula, untuk KRL melewati Manggarai melalui kota PP Bekasi-Jakarta, beberapa perjalanan hanya lewat PT KCI Akun Twitter @CommuterLine memberi tahu KRL Bogor dan Bekasi tentang perjalanan ke Jakarta Kota. Perjalanan ini berakhir di Stasiun Manggarai, sebagai berikut:

KA 1323 (Bekasi-Jakarta Kota), perjalanan hanya kembali ke Stasiun Manggarai, dengan KA 1324 ( (Bangladesh-Bekasi) kembali

– KA 1059 (Bogor-Jakarta Kota) hanya kembali ke stasiun Manggarai, kembali dengan nama KA 1060 (Manggarai-Bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288