SIKM digantikan oleh CLM, CLM adalah sistem yang dapat diakses melalui aplikasi JAKI, ini bedanya

Home / Metropolitan / SIKM digantikan oleh CLM, CLM adalah sistem yang dapat diakses melalui aplikasi JAKI, ini bedanya

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah perbedaan antara Corona Probability Index (CLM) dan Exit Permit (SIKM)

SIKM bertujuan untuk membatasi aktivitas penduduk Jakarta selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB) ) .

Pada saat yang sama, CLM bertujuan untuk mengontrol kegiatan masyarakat sehingga mereka merasa aman selama kegiatan transisi PSBB.

CLM dapat digunakan saat mengakses aplikasi JAKI. -Baca: SIKM tidak lagi berlaku, pemerintah provinsi DKI membatalkan nomor 60 tahun 2020 Pergub —

– Baca: Bagaimana mengajukan permohonan tes CLM melalui JAKI, ini adalah salah satu persyaratan untuk mengirimkan SIKM di negara / wilayah berikut di Jakarta

CLM yang dikutip di Kompas.com adalah sistem permintaan yang mengharuskan publik untuk mengisi formulir, seperti penilaian sendiri tanda-tanda awal paparan Covid-19. Anda didorong untuk mengisi Formulir CL sehingga Anda dapat memahami kesehatannya dan apakah aman untuk bepergian? Apakah Anda di rumah.

Selama proses pengisian CLM, orang diminta untuk mengisi data biologis dan status kesehatan mereka dengan jujur. “Ini adalah penilaian sendiri. Oleh karena itu, kami ingin mendorong warga untuk mengisi CLM dengan benar, karena di sana hasil kami dievaluasi oleh sistem dan kemudian dinilai,” kata kepala departemen transportasi DKI di Syafrin Liputo Jakarta. .

Pada saat yang sama, dikutip oleh corona.jakarta. go.id, SIKM adalah surat kepada semua orang yang dapat melakukan perjalanan dan / atau memasuki DKI Jakarta untuk mengendalikan terputusnya rantai distribusi Covid-19.

Dalam penyiaran SIKM, ada beberapa peraturan yang harus diikuti sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288