Ravabek Habisi memperkosa anak-anak, berita tentang pedagang buah kedua tetangganya menggunakan linggis

Home / Metropolitan / Ravabek Habisi memperkosa anak-anak, berita tentang pedagang buah kedua tetangganya menggunakan linggis

Reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM di Bergas Selatan-seorang pria bernama Andriyanto (60 tahun) bertekad untuk melengkapi pasangan menikah yang juga tetangga dengan bantuan tang, Minggu (05/5) 10/2020) .

Pada hari Senin (11 Mei 2020), Andrianto pergi di bawah pengawalan polisi di Stasiun Metro Bekasi, Mapolres, Jalan Pramuka, barat daya Bekaa.

Dia sepertinya menutupi wajahnya dengan seragam tahanan.

Ketika polisi mengungkap kejahatan yang dia lakukan, para lansia tidak berbuat banyak.

Baca: Seorang anggota Republik Demokratik Rakyat meminta untuk bersantai di tengah-tengah epidemi Corona, Menteri Agama: Kami akan membahas

Kepala polisi kota metropolitan Bekasi, Kombes Wijonarko Dikatakan bahwa pasangan itu terbunuh di rumah yang mereka sewa di Kampung Rawabebek, RT04 / 15, Desa Kota Baru, Kabupaten Bekasi Barat.

“Tersangka tinggal di rumah sewaan di lantai bawah, dan korbannya adalah” suami dan istri SA dan SR tinggal di LAN sewaan, tetapi di atas, “kata Wijonarko, Senin (2020) 11 Mei 2016.

Sekitar jam 9:00 malam di Indonesia barat, tersangka menyiapkan linggis 100 cm dari rumah kontrakan korban.

Dia menjelaskan: ” Sebelum memasuki rumah kontrakan, tersangka adalah kontrak suci yang mematikan dan menandatangani korban baru yang tiba-tiba masuk. “Tersangka tidak ragu-ragu untuk menyerang korban dengan linggis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288