Mendukung Tangerang PSBB, beberapa slot Medang Lestari RT / RW dapat membangun pos pemeriksaan Covid-19

Home / Metropolitan / Mendukung Tangerang PSBB, beberapa slot Medang Lestari RT / RW dapat membangun pos pemeriksaan Covid-19

Reporter Larasati Dyah Utami dari Tribunnews.com di Jakarta – Saat ini, pembatasan sosial skala besar (PSBB) secara aktif disosialisasikan di banyak daerah, termasuk Kabupaten Tangerang (RT) / RW terendah. — Salah satunya adalah Kelurahan Medang Lestari. Banyak unit RT / RW telah mendirikan banyak pos pemeriksaan di pintu masuk area perumahan, sedangkan Perumahan Medang Lestari adalah RW 12. , Kelurahan Medang Lestari secara teratur menyelenggarakan razia- “Kami hanya menyampaikan pesan pemerintah dalam kerangka PSBB. Oleh karena itu, kami membatasi orang-orang yang datang dan pergi, setidaknya kami harus bertanya ke mana kami akan pergi, apa kebutuhan, dan kami juga memeriksanya Temperatur tubuh, “kata Harmiza, presiden divisi makanan dan minuman keduabelas RW Medang Lestari, Minggu (3/5/2020). — Inspeksi warga terhadap warga.

Kontrol biasanya dilakukan mulai pukul 06:00 hingga 09:00, dan kemudian menjaga keamanan hingga Ashar.

“Dari akhir Ashar sampai akhir puasa, warga kembali. Sejauh ini, tidak ada penegasan positif yang diterima di Alhamdulillah (Covid-19). -Harmiza mengatakan dia juga menciptakan stasiun darurat. Warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288