Dua orang muda terbunuh setelah pesta Miras di sebuah pernikahan di kabupaten Bekasi

Home / Metropolitan / Dua orang muda terbunuh setelah pesta Miras di sebuah pernikahan di kabupaten Bekasi

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Selasa (3 Oktober 2020), dua pemuda meninggal dalam upacara pernikahan di desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. -Sukatani, kepala Departemen Kepolisian Metro Bekasi, AKP Makmur, mengatakan insiden itu bermula ketika warga di daerah itu mengadakan perayaan pernikahan pada Minggu malam (8/3/2020).

Baca: Truk tangki WC Sedot meledak di Cipayung, dan hujan di dalam membanjiri rumah-rumah penduduk

“Ini sudah kebiasaan buruk, dan seorang teman minum dan menikah sambil mengobrol.” Pada hari Selasa (3/10/2020).

Dia menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya korban meninggal pada pukul 16:00 pada hari Senin (9/3/2020). Di Indonesia Barat, korban kedua meninggal sekitar jam 7:00 malam. ‘Indonesia. Dia menjelaskan: “Karena itu, perayaan dari Minggu sore hingga Senin mulai sakit pada malam hari,” jelasnya. Dia dirawat di rumah sakit setelah minum. Dia berkata: “Siapa yang tidak tahu berapa banyak orang minum, tetapi harus ada delapan orang yang menerima pengobatan dan dua orang telah meninggal.” Membeli produk-produk pemalsuan dalam jumlah besar dapat menyebabkan penyakit dan kematian.

“Dia dicurigai (berzina) karena sejauh ini, jika orang-orang ini (korban) bertanya kepada kami, tidak ada yang bisa menjawab dengan jelas, kami masih dalam penyelidikan,” katanya. Istri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar Ringsek ditabrak oleh bus TJ. Polisi akan memeriksa video pengawasan-delapan anak muda yang dirawat menurut Makmur masih dalam perawatan intensif di rumah sakit, mengeluh mual dan sakit perut, pusing.

Dia menjelaskan: “Bagi mereka yang tidak memiliki pesta, kami selalu meminta informasi, yaitu, korban biasa antara usia 19 dan 20.”

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta .com title: Dua pria muda terbunuh ketika Feast of Miras mengadakan pernikahan di Sukakarya Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288