Selama pandemi, sirkulasi obat-obatan di DKI meningkat, dan Polri dan BNN diminta untuk mengambil tindakan positif

Home / Metropolitan / Selama pandemi, sirkulasi obat-obatan di DKI meningkat, dan Polri dan BNN diminta untuk mengambil tindakan positif

Reporter Tribunnews.com Glery Lazuardi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama Pandemi Virus Corona 2019 (Covid-19), kasus kecanduan narkoba meningkat di Jakarta. Ini didasarkan pada pengungkapan Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya dari Maret 2020 hingga Juni 2020.-Anhar Nasution, ketua Komite Pengarah Satuan Tugas Anti Narkoba, meminta pihak berwenang untuk melakukan berbagai obat-obatan Anhar, yang secara teratur digerebek pada Senin malam (6/7/2020), mengatakan: “Jadi, kita dapat mengatakan bahwa pasar lemah (perdagangan narkoba, harap dicatat).” Dia menekankan kerja sama antara Satpol PP Jakarta Barat dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif . Jumat lalu, DKI Jakarta menggerebek sebuah klub malam di bagian barat Jakarta.

Menurut hasil serangan ini, ratusan turis ditemukan karena mereka melanggar pembatasan sosial berskala besar.

Namun, dia menyesal bahwa serangan itu tidak melibatkan polisi atau polisi. BNN memeriksa urin pengunjung klub malam. Dia berkata: “Karena itu, semua ini harus dimasukkan. Tidak hanya perjanjian kesehatan harus ditinjau.” Menurut Anhar, yang mengelola klub malam, pemerintah daerah biasanya melibatkan polisi dan pejabat BNN. Upaya dilakukan untuk memungkinkan pengujian urin pengunjung.

Baca: Untuk memberantas korupsi narkoba, Menteri Yasona bertemu dengan delegasi Serbia

Baca: PAS Direktur Jenderal meminta Polri dan BNN untuk membantu mengekspos jaringan narkoba di penjara

Jika ada serangan bersama terhadap polisi dan anestesi nasional Administrasi Komoditas dapat menangkap sejumlah besar pengedar narkoba di diskotik. Dia menambahkan: “Ini mungkin klaim pemerintah daerah dalam perang narkoba.” Klub malam top barat Jakarta pada hari Jumat (7 Maret 2020).

Ratusan turis ditangkap di sini. Mereka diduga melanggar pembatasan sosial berskala besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288