Nasib penjaga keamanan terperangkap dalam kebakaran di Katedral Gereja Kristus

Home / Metropolitan / Nasib penjaga keamanan terperangkap dalam kebakaran di Katedral Gereja Kristus

Roppongi TRIBUNNEWS.COM-Senin, 2020 (27/4/04) Senin, seorang petugas keamanan (satpam) terjebak di katedral Gereja Kristus di Serpong, Gading, Kabupaten Tangerang. Meskipun dia kehilangan kesadaran dalam api, dia diselamatkan.

Kosrudin, kepala BPBD Tangerang, kepala logistik dan sistem darurat di Kabupaten Kabupaten, menjelaskan bahwa pihaknya saat ini mengalami pemadaman listrik. 4/2020).

Membaca: Menteri Dalam Negeri, Menteri Kabinet Tri Tito Karnavian secara langsung memberikan bantuan kepada penduduk Jakarta

Membaca: Jumlah kematian Kim Jong Un: Ada panik pembelian, dan dia masih percaya dia akan tinggal dan tinggal di Yuanshan- — Membaca: Gelandang PSMS Medan, kegiatan Sutanto Tan selama liburan Ligue 2 pada tahun 2020 – menurutnya, personel keamanan terjebak di dalam gereja. Maka segera dapatkan bantuan dari pejabat lain.

“Petugas keamanan yang meninggal karena banyak asap,” katanya.

Pada saat itu, korban segera dikirim ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. . Cosrudin mengatakan: “Kami juga mengumpulkan data.”

Di Wartakotalive.com hanya mengikuti perkembangan kebakaran Katedral Gereja Kristus Gading Serpong. Senin (27/4/2020) pagi – Kaban BPBD Kabupaten Tangerang, Kota Banbang Saputo mengirim sejumlah personel untuk memadamkan api.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288