Cegah Covid-19, Polda Metro Ditlantas menggunakan teknologi termal untuk memantau peralatan

Home / Metropolitan / Cegah Covid-19, Polda Metro Ditlantas menggunakan teknologi termal untuk memantau peralatan

Reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Kota Jakarta menggunakan peralatan pengawasan “Sistem Kamera Thermal” di Kepolisian Kabupaten Jaja di gedung Biro Transportasi. 2019 (Covid-19) dibuat untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus.

Ditlantas Polda Metro Jaya bekerja sama dengan PT. Hikvision Indonesia berada di bidang teknis.

Penggunaan peralatan pengawasan sangat efektif, yang dapat dengan cepat, efektif dan efisien mencegah penyebaran virus Covid-19.

Badan analisis suhu adalah salah satu perjanjian wajib dan harus dipersiapkan ketika memasuki normal baru atau normal baru “, direktur penjualan proyek Hikvision Indonesia Wildlife Foundation mengatakan pada hari Sabtu. (13/6) /2020).-Reading: Menggunakan metode ini, sebuah keluarga dari kota Malang pulih dari Corona

ia menjelaskan bahwa pemindai suhu termal menyediakan metode yang menggabungkan teknologi yang kompeten.

Keberadaan Hikvision dapat digunakan sebagai solusi untuk mempersiapkan memasuki Pandemic Covid-19 normal baru .

Hikvision Thermal dirancang untuk mendeteksi suhu permukaan kulit dengan cepat dan aman untuk digunakan di tempat umum. Alat ini juga sangat efisien dan dapat digunakan dalam berbagai situasi.

Baca: Identitas dermawan di balik virus Spider-Man dalam operasi kantor Samsat Madiun

Baca: Hampir setengah juta spesimen telah diperiksa: 37.420 aktivis yang didambakan-19 telah memasang peralatan canggih di berbagai lokasi di Indonesia – Hikvision, termasuk bandara internasional di kota-kota besar di Indonesia, bank multinasional dan Kantor tersebut telah aktif selama pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288