Korona positif membaik pada kedua pasien, tidak lagi mengeluh sesak napas dan demam

Home / Metropolitan / Korona positif membaik pada kedua pasien, tidak lagi mengeluh sesak napas dan demam

Indonesian coronavirus (Covid-19)-ibu positif (64) dan anak-anak (31) diisolasi di Rumah Sakit Penyakit Menular Sulianti Saroso (RSPI) meningkatkan kondisi mereka setiap hari.

Pada hari keempat setelah memasuki perawatan, kedua pasien tidak lagi memiliki gejala penyakit ketika mereka dinyatakan positif Minggu lalu (1/3/2020).

Dua pasien korona-positif tidak lagi mengeluh sesak napas dan tidak ada demam. – “Maka tidak ada lagi demam, maka batuk berkurang secara signifikan, dan pernapasannya pendek. Mereka dapat berkomunikasi dengan anggota keluarga mereka melalui ponsel. Kedua,” kata Syahril. “Secara keseluruhan, sejauh ini, sembilan pasien berada di bangsal yang mengisolasi RSPI Sulianti Saroso.

Selain dua pasien yang positif untuk coronavirus, tujuh lainnya adalah pasien di bawah pengawasan atau kecurigaan.- — “Oleh karena itu, total sembilan orang sekarang dirawat dalam isolasi tertutup.” Kata Syahril .

Jelaskan bahwa pasien tidak tahu sampai Presiden Yoko Widodo mengumumkan kasus positif virus korona pertama di Indonesia (Covid-19) Dua wanita terinfeksi, yaitu ibu (64 tahun) dan anak (31 tahun). Warga Depok.

Kedua pasien positif untuk Covid-19 dan saat ini berada di Rumah Sakit Penyakit Menular Sulianti Saroso di Tanjung Priok, Jakarta Utara. (RSPI) isolasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288