Jumat ini, Anies akan meninjau fase ketiga PSBB, keputusan akan diumumkan minggu depan

Home / Metropolitan / Jumat ini, Anies akan meninjau fase ketiga PSBB, keputusan akan diumumkan minggu depan

Reporter tribunnews.com, Triatmojo, Da Nang melaporkan-Jakarta Ankar Basidan, Gubernur TRIBUNNEWS.COM-DKI, Jakarta mengatakan pada hari Jumat (29/5) bahwa pemerintah provinsi DKI akan mulai memeriksa semua data terkait dengan implementasi ketiga. Tahap PSBB.

Masalah data yang ditinjau meliputi pemantauan kepatuhan publik, efektivitas pembatasan masuk dan keluar Jakarta, dan tingkat reproduksi virus corona di antara penduduk.

Setelah peninjauan yang komprehensif, keputusan tentang nasib PSBB akan berlanjut, atau akan diumumkan awal minggu depan, sebelum 4 Juni atau sebelum akhir fase ketiga PSBB. Membaca: Jadwal pendaftaran belum ditentukan, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sedang menunggu pesanan kelompok kerja Covid-19

Membaca: Mendengarkan berita Pembukaan Pusat Perbelanjaan Jakarta pada 5 Juni Anis: Ini adalah imajinasi

Anies mengatakan dalam KM 47 jalan tol Jakarta-Kampik Barat: “Jumat depan, kami akan memeriksa semua data, dan kemudian pada awal minggu depan, kami akan mengumumkan apakah PSBB selesai atau harus diperpanjang.” Kemarin (26/5/2020) ) Area pos pemeriksaan.

Jika keputusan PSBB diakhiri alih-alih memperpanjang batas waktu PSBB, pemerintah provinsi DKI akan kembali ke masing-masing industri setelah pembatasan untuk mengumumkan berbagai perjanjian untuk melakukan kegiatan.

Tapi Anies mengatakan bahwa memakai topeng telah menjadi salah satu langkah wajib yang harus dilakukan setiap orang untuk mencegah epidemi.

“Ketika keputusan selesai, kami akan mengumumkan perjanjian dari masing-masing industri dan perjanjian yang harus diikuti oleh seluruh komunitas, tetapi tentu saja kami harus menggunakan topeng. Ini adalah salah satu alat yang paling efektif, Anis berkata:” Pencegahan Epidemi. “Tetapi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan bahwa seluruh proses penentuan nasib Konvensi Keanekaragaman Hayati sepenuhnya tergantung pada perilaku sehari-hari masyarakat. Jika dipatuhi, itu akan berdampak pada pengurangan tingkat virus reproduksi.

Dan sebaliknya, jika Ketidaktaatan akan berdampak pada jumlah reproduksi tidak kurang dari angka itu. 1.00, dengan kata lain, PSBB harus diperluas lagi.

“Bukan pemerintah provinsi, bukan ahli, tetapi perilaku orang-orang yang memutuskan untuk memperluas. Jika semua dibatasi, laju reproduksi virus akan turun di bawah 1,00, sehingga kita bisa berakhir pada 4 Juni. Kalau tidak, kita harus menyebarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288