Gubernur Anies berbicara tentang disiplin dan pengereman darurat dalam menanggapi promosi brutal kasus DKI Covid-19

Home / Metropolitan / Gubernur Anies berbicara tentang disiplin dan pengereman darurat dalam menanggapi promosi brutal kasus DKI Covid-19

TRIBUNNEWS. COM, Gubernur DKI Jakarta-Jakarta Anies Baswedan sekali lagi mengingatkan warga DKI Jakarta bahwa serangkaian kasus positif Covid-19 baru telah muncul, yang merupakan kasus tertinggi di wilayah tersebut pada hari Minggu (7 Desember 2020). Ada 404 kasus baru. Perbandingan antara jumlah pasien positif Covid-19 dan jumlah sampel pemeriksaan (tingkat positif) mencapai 10,5%.

“Pada pukul 10:00 pagi ini, departemen kesehatan WKI dan DKI melaporkan jumlah kasus baru yang terjadi di Jakarta. Minggu lalu kami mencatat tiga catatan kasus harian baru. Hari ini adalah rekor tertinggi sejak perawatan. Kasus-kasus baru di Jakarta, “kata Annes dalam konferensi video, Minggu (7 Desember 2020).

Karena itu, Annis mewajibkan masyarakat untuk mendisiplinkan penerapan peraturan kesehatan. Mulailah memakai topeng, jaga jarak tertentu, cuci tangan dan hindari keramaian.

“Yang paling penting adalah, jangan ragu untuk mengingatkan siapa pun kapan saja, di mana saja, ingatlah untuk mengatakan apakah seseorang mengenakan topeng dan jangan menjauh dari Anda, (mengutuk) apakah konten bagian-bagiannya mampu. Jika Anda tidak mencuci tangan, Proporsi lebih besar dari 50%, “katanya.

Menurut Anies, dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus, masyarakat dapat berperan dalam memerangi pandemi.

Oleh karena itu, puncak Covid-19 tidak akan terus terjadi.

Karena menurut Anies, jika penyebaran Covid-19 terus melambung, kegiatan masyarakat akan semakin ketat.

Baca: Mintalah warga Jakarta untuk lebih disiplin, Anies: Jangan menjauh dari epidemi Covid-19

“Jangan biarkan situasi berlanjut, jadi kami harus mengerem dalam keadaan darurat atau darurat. Jika ini terjadi, kami Anda harus pulang, menghentikan kegiatan ekonomi, menghentikan kegiatan keagamaan, menghentikan kegiatan sosial. Ketika situasi ini berlanjut, kita akan merasakan semua masalah, “katanya.

Baca: DKI Covid -19 Cas Surges, yang merupakan peringatan Gubernur Anies

Menurut Anies, perbandingan antara jumlah pasien positif dan jumlah sampel yang diperiksa atau tingkat positif dua kali lipat menjadi 10,5 %.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288