Polisi daerah Jawa Tengah bersiap untuk mengajukan permohonan bagi Sheikh Phuket

Home / Metropolitan / Polisi daerah Jawa Tengah bersiap untuk mengajukan permohonan bagi Sheikh Phuket

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian daerah di Jawa Tengah akan menyiapkan panggilan pengadilan untuk Sheikh Puji atau Pujiono Cahyo Widiyanto (54 tahun) . .

Markas Besar Polisi Carlo Penmas (Baro). Jenderal Argo Yuwono mengatakan bahwa waktu yang tepat untuk mengatur inspeksi adalah karena penyidik ​​mewawancarai enam saksi dan satu saksi ahli.

Baca: Jadwal Shaykh untuk menikahi anak berusia 7 tahun Akad Doing Midnight pada tahun 2016, kandidat menikahi Dipangku

Argo Yuwono mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (4/4/2020): “Dalam penyelidikan Setelah para saksi, rencananya adalah untuk menindaklanjuti inisial P (Syaikh Puji-pujian). “

Untuk referensi Syekh Puji sekarang dipoles oleh Komite Provinsi Jawa Tengah untuk Perlindungan Anak-anak karena dugaan kekerasan seksualnya, sehingga itu sesuai dengan hukum konflik.

Baca: Puji kronologi pembukaan Gereja Emirates tempat anak berusia 7 tahun menikah, korban pelecehan sebelum Ibuny a, dan saksi perkawinan

Kasus ini terungkap setelah dimiliki oleh KPA di Jawa Tengah Setelah menerima keluhan dari keluarga Sheikh Puji, Sheikh Puji tidak setuju karena bigami.

Selain itu, pemilik sekolah santri Jannah Pudjiono, Bondono, dan Miftahul di Kabupaten Semarang Menikah dengan seorang anak di bawah usia 7 tahun di Grabage (penduduk) Magelang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288