Polda Metro Jaya belum menerima laporan tentang kebakaran bendera PDIP

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya belum menerima laporan tentang kebakaran bendera PDIP

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Polda Metro Jaya mengatakan polisi belum menerima laporan polisi tentang pembakaran bendera Partai Demokrasi Indonesia Gulat (PDI-P) untuk menolak rancangan undang-undang. Ideologi Pancasila (HIP).

Seperti kita ketahui bersama, aksi ini digelar pada Rabu (24/6/2020) oleh Brotherhood of Former Students 212 (PA 212) di depan Gedung RI. Tanda-tanda PDIP dan PKI dibakar sebagai protes.

“Saya katakan, belum ada laporan polisi, kan?” Bol Yusri Yunus, direktur Departemen Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jakarta, mengatakan di Markas Besar Kepolisian Jakarta. -Baca: Bendera PDIP, dibakar oleh Presiden Negara Bagian Massachusetts 212 di Lebanon: Lebay-Yusri mengatakan polisi masih menunggu laporan dari mereka yang tidak senang untuk menyelidiki kasus ini.

Selain itu, polisi hanya dapat melakukan penyelidikan lain.

“Bagaimana orang ingin diinterogasi? Tidak ada laporan polisi. Periksa orang?”

Namun, Yusri mengkonfirmasi bahwa polisi telah meminta koordinator operasi untuk mengklarifikasi operasi. Merah), sama dengan Intel, karena itu adalah bagian dari kecerdasan, bukan? Saya hanya bertanya apa itu, tetapi jika seorang teman bertanya apakah mereka sudah diperiksa, kan? Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288