Merindukan akhir yang tragis dan dilarang jatuh cinta pada Letnan RW Tikam Serda Saputra sampai mati

Home / Metropolitan / Merindukan akhir yang tragis dan dilarang jatuh cinta pada Letnan RW Tikam Serda Saputra sampai mati

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Angkatan Laut Indonesia Ledda RW diduga membunuh Babinsa Serda Saputra dan dia mengunjungi Batavia Mercure di mana penikaman terjadi Hotel ini memiliki tujuan tersendiri. Pada 22/6/26 di pagi hari, RW dengan sengaja mengatakan pada RW: “Ketika orang-orang datang ke hotel Mercure, mereka ingin bertemu parcartersangka, yang berarti berkenalan di media sosial.” Komandan Puspom TNI EddyRate Muis pada konferensi pers Dikatakan pada. Puspomal di Kelapa Gading di Jakarta utara. , Kamis (2/7/2020).

Tersangka RW ingin bertemu pacarnya, karena dia baru saja bersosialisasi di jejaring sosial.

RW belum pernah bertemu pacarnya secara langsung. Setelah tahu bahwa kekasihnya ada di Jakarta, perasaan nostalgia meningkat. -Baca: Dua tentara terbunuh dalam pembunuhan Tambora Babinsa-seorang anggota Babinsa di Tambora dibunuh oleh seorang prajurit angkatan laut Dandipsom Badik. -Baca: Artikel kusut, tersangka Babinsa Tambora Murder telah diancam di penjara selama 20 tahun

“Tidak pernah ditemukan di bumi, pengetahuan media sosial, dan kemudian hari itu, pihak yang berkepentingan ingin berada di bumi Bertemu dan datang ke Mercure Hotel, “kata Eddie.

Eddy menjelaskan bahwa RW sudah memiliki minuman beralkohol sebelum datang ke hotel. Dia mabuk dan datang ke hotel.

Mercure Batavia Hotel dikenal sebagai salah satu daerah karantina Covid-19, dan merupakan tempat para pekerja migran Indonesia yang baru kembali. -Oleh karena itu, grup tidak resmi tidak diizinkan memasuki hotel ini. -Terutama jika Anda di sini pada malam hari dan belum menjalani pemeriksaan kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288