Pembantu dan tukang kebun di rumah-rumah warga Zhengyang Indonesia diturunkan dan terinfeksi secara negatif

Home / Metropolitan / Pembantu dan tukang kebun di rumah-rumah warga Zhengyang Indonesia diturunkan dan terinfeksi secara negatif

Laporan oleh Gerald Leonardo Agustino, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – seorang pembantu rumah tangga dan seorang tukang kebun yang bekerja di rumah, ibu mereka (64) dan anak-anak (31) disajikan pada coronavirus Positif. Rumah Sakit Penyakit Menular (RSPI) Sulianti Saroso, Tanjung Pruk, Jakarta Utara. -Kedua orang memasuki ambulans Depok Dinkes pada Senin (2 Maret 2020) pada sore hari untuk pemeriksaan di rumah sakit. -Mohammad Syahril, dekan Dr. RSPI Sulianti Saroso, mengatakan bahwa kedua pria itu telah dibebaskan sejak semalam.

“Tukang kebun dan pelayan telah kembali,” kata Cyril kepada wartawan, Selasa (3/3/2020). pemeriksaan kesehatan. -Keduanya diperiksa karena mereka memiliki kontak langsung dengan dua warga negara Indonesia yang positif untuk mahkota. -Setelah inspeksi, keduanya dinyatakan memiliki infeksi mahkota negatif (COVID-19). -Mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak harus menjalani operasi isolasi di rumah sakit ini.

“Pembantu dan tukang kebun juga diperiksa karena dia berhubungan langsung. Karena mereka negatif,” kata Syahril.

Halaman Berikutnya ===== === ==============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288