Presiden RW Imami Salat Tarawih dari Tambora tidak mengenal Covid-19 dengan baik dan 9 jemaatnya menular

Home / Metropolitan / Presiden RW Imami Salat Tarawih dari Tambora tidak mengenal Covid-19 dengan baik dan 9 jemaatnya menular

Laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang jurnalis dari TribunJakarta.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Seorang warga RW di Tampara secara tidak sengaja mengenal Covid-19 dan berdoa Tarawi di jemaat Musharrah. Sebarkan ke 9 warga. -Menurut hasil tes swab, Covid-19 dari 9 warga Temara, Jembatan Besi, Jembatan Besi, RW RW di Jakarta Barat positif. Covid-19 Sabtu (9 Mei 2020).

“Kami menunggu selama beberapa hari dan kami mendapatkan hasilnya. Menurut data kesehatan, ada 9 hasil yang positif untuk swab,” kata kepala Tambora Bambang Sutama, Jumat (15/5/2020) dengan Ketika dia dihubungi.

Bambang mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mengirim rencana warga Covid-19-positif ke rumah atlet Kemayoran untuk hidup dalam isolasi.

Baca: Petugas militer tidak dapat memulihkan Covid-19 pasien di Parapat, Sumatera Utara, keluarga tidak setuju untuk mengirim mereka ke rumah sakit

Baca: NSW bukan prioritas sampai 2021, Sri Mulyani tidak menghabiskan Membaca IKN Beban: Apa jawaban untuk metode pemasaran selama bisnis T-shirt tie-dye? TVRI High School, Jumat, 15 Mei 2020-Membaca: Selama Corona, Rusia meningkatkan kepemilikan emas dan cadangan devisa – “Saya berharap untuk dibawa ke rumah atlet atau Rumah Sakit Tarakan, karena jika kita hari ini Tanpa itu, kami khawatir akan menyebarkan epidemi ini, “katanya.

Kesembilan orang itu adalah bagian dari kelompok yang terdiri dari 28 orang yang terdiri dari Musha Bethur dan Muslim yang beriman dari keluarga O. Mereka diperiksa pada hari Minggu (10 Oktober 2020).

Setelah Cluster Tambora di area Covid membujuk O dan istrinya untuk pergi ke rumah sakit untuk diisolasi, mereka melakukan tes usap di Puskesmas Tambora

Adapun hasilnya, tes lotre dilakukan pada Kamis (14/5/2020) 54 Di antara penghuni lainnya masih menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288