Komite Kesepuluh DPR mengundang Gubernur DKI Anes Baswedan untuk membahas revitalisasi Taman Ismail Marzuki

Home / Metropolitan / Komite Kesepuluh DPR mengundang Gubernur DKI Anes Baswedan untuk membahas revitalisasi Taman Ismail Marzuki

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-X Komite DPR RI mengadakan audiensi (RDP) dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta pada Kamis (27/2/2020). Pertemuan dimulai pukul 9.40 pagi di Bank Dunia dan diketuai oleh Syaiful Huda, Ketua Komite X Republik Demokratik Rakyat.

Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD, Zita Anjani, Ketua DPRD, dan Dwi Wahyu Darwoto, kepala Presiden dan CEO Jakarta Propertindo (Jakpro), juga menghadiri pertemuan tersebut.

Syaiful menjelaskan bahwa pertemuan hari ini bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada Gubernur DKI Jakarta tentang proses revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

“Pertemuan hari ini ingin mendengar dari Gubernur Mas Anies, Presiden DKD DPR Mas Pras, dan penjelasan Direktur Jakpro Mas Dwi tentang masalah revitalisasi. Beberapa seniman di sana ditolak,” kata Syaiful pada pertemuan tersebut. Komite DPR X, Senayan, Jakarta.

Baca: Fadli Zon Merasa aneh, mengapa banjir selalu terjadi Anies Baswedan dikutuk

Syaiful mengatakan bahwa pertemuan hari ini didasarkan pada hasil DPR dalam menanggapi Komite X TIM Artist Artist Forum yang diadakan pada 17 Februari Audiensi diadakan pada pertemuan tersebut.

Baca: Pinjaman online menekankan kembali bahwa ini adalah metode faktur yang benar, kata Cashwagon

Syaiful mengatakan bahwa pertemuan tersebut memiliki kesimpulan dan yang pertama meminta klarifikasi prosedur dan urutan waktu hingga diremajakan.

Kemudian, dia membiarkan BUMD berpartisipasi dalam kebangkitan TIM dan nasib para artis setelah revitalisasi. Apakah Kamar Kesepuluh Komite Delegasi meminta penjelasan seperti itu? Karena kami ingin menjadi bagian dari proses ini, karena TIM adalah pusat budaya nasional, “katanya.

Sebelum berita ini keluar, Komite Kesepuluh Republik Demokratik Rakyat dan Gubernur DKI Jakarta Anis Basvedan Masih dalam proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288