PSBB Jakarta: KRL dan MRT hanya dapat mengangkut 60 penumpang per mobil, LRT dapat mengangkut 40 penumpang

Home / Metropolitan / PSBB Jakarta: KRL dan MRT hanya dapat mengangkut 60 penumpang per mobil, LRT dapat mengangkut 40 penumpang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Syafrin Liputo, kepala agen transportasi DKI di Jakarta, mengatakan kantornya akan membatasi waktu dan penumpang untuk angkutan umum di rute tetap dan reguler.

Diantaranya, mode terintegrasi (MRT), KRL jalur komuter dan kereta api terintegrasi (LRT).

Ketiga moda transportasi ini hanya beroperasi dari jam 6:00 hingga 18:00 waktu Bank Dunia. – “Menargetkan” operasi angkutan umum pada rute permanen dan reguler, baik kereta api atau bermotor, mulai pukul WIB dari pukul 06:00 hingga 18:00, “kata Syafrin kepada ibukota Jakarta, Kepolisian Kota Jakarta, Jumat (6/2). 10/4/2020) .

Baca: PSBB Jakarta, penumpang tunggal untuk penumpang sepeda motor

Untuk kuota penumpang, Syafrin mengumumkan untuk membatasi kapasitas transportasi hingga 50% dari kapasitas transportasi. Kapasitas akan berkurang setengahnya .- “Kapasitas MRT dan KRL akan disesuaikan menjadi 60 penumpang per kendaraan. Misalnya, ada 6 kereta MRT, jadi sekali pindah Ratangga adalah kapasitas maksimum yang hanya bisa diangkut maksimal 360 orang, “katanya. Bisa menampung hingga 600 penumpang. Setiap mobil bisa menampung 60 orang. Penumpang .— “KRL Jabodetabek hari ini menyesuaikan kapasitasnya menjadi 60 penumpang per mobil. Karena itu, jika ada 10 lapangan balap dengan 10 mobil, total 600 penumpang dapat diangkut.

Syafrin mengatakan bahwa pada kereta ringan, jumlah penumpang yang dapat diangkut hanya selama periode PSBB, dengan total 80 penumpang.

Dia menyimpulkan: “LRT juga disesuaikan dengan maksimum 40 penumpang per mobil. Penumpang, oleh karena itu, dua mobil tidak dapat membawa 80 penumpang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288