Kisah mempelai mengubah rencana pernikahan mereka karena korona

Home / Metropolitan / Kisah mempelai mengubah rencana pernikahan mereka karena korona

Jakarta, lapor reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Untuk menghindari unjuk rasa bersama dalam kasus epidemi Virus Corona (Covid -19) di Indonesia, banyak calon pengantin mengubah rencana pernikahan mereka.

Dua calon pengantin wanita berbagi cerita tentang dampak virus korona pada Tribunnews.com, sehingga mereka harus menunda resepsi pernikahan yang disiapkan sejak 2019. Sebuah kontrak dan resepsi diadakan di Museum Perangko TMII di Jakarta Timur.

Baca: Langkah pertama di daerah penularan virus korona Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengenali gejala-gejala ringan. Namun, karena epidemi virus korona, keduanya memutuskan untuk memindahkan kontrak. Tanggal mulai 10 April 2020 hingga 25 Maret 2020. Karena itu, pasangan “jadi kami tidak akan dibatalkan, tetapi kami akan memajukan Thanksgiving KUA, setelah itu ia akan siap,” kata Maaruf, Jumat (20/3/2020).

Baca: Bioskop Anies Baswedan yang berhubungan dengan virus corona menutup diskotik, tempat pijat, spa selama 2 minggu

– Karena museum perangko mengingatkan orang bahwa mereka ingin melanjutkan resepsi, mereka harus menunda penerimaan, tetapi harus ditunda, tetapi perlu Persiapkan staf medis, periksa suhu tamu, siapkan ambulans dan pembersih tangan.

Kondisi ini dilaporkan selama dua minggu di bangunan Puteri dan Maluf.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288