Polisi menangkap tersangka penyabot Aeon Mall di Garden City, Jakarta

Home / Metropolitan / Polisi menangkap tersangka penyabot Aeon Mall di Garden City, Jakarta

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pusat perbelanjaan AEON di Kompleks Taman Kota Jakarta (JGC) di Jakarta Timur diserang oleh banyak penduduk dan memiliki ekor yang panjang. Polisi menangkap seseorang yang diduga berpartisipasi dalam perusakan di tempat kejadian.

Kita tahu bahwa ratusan warga di sekitar Kagon marah dan rusak di pusat perbelanjaan AEON Jakarta Garden City Complex (JGC) di Jakarta. -Baca: Alasan mengapa Tutin menjadi banjir, Geruduk dan nyamuk Warga pusat perbelanjaan AEON di Kota Jakarta-Alasannya adalah bahwa pusat perbelanjaan tersebut diduga menjadi penyebab banjir di daerah tersebut.

Kombes Pol Suyudi Ario Seto, direktur Reskrimum Kepolisian Metropolitan Jaya, mengatakan bahwa seorang penyerang diwawancarai di Departemen Kepolisian Jakarta Timur.

“(Aktor, red) ditangkap dan ditangkap di kantor polisi. Insiden (serangan). Tim masih mengeksplorasi dan berkembang,” kata Suyudi kepada Tribunnews.com, Selasa (25/2/2020).

Baca: Warga yang dibebaskan oleh jadwal lengkap Ratusa dan menyerang pusat perbelanjaan AEON: 1 petugas keamanan, apakah sudah dirampok? -Tetapi ini, Suydi mengatakan timnya masih enggan untuk mengungkapkan identitas pelaku yang diwawancarai di Departemen Kepolisian Jakarta Timur. Dia berkata: “Kami masih menyelidiki siapa perencana serangan dan penghancuran Mall AEON.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288