Psikolog mengungkapkan bahwa remaja itu berniat membunuh bocah 6 tahun itu karena film itu untuk alasan keluarga

Home / Metropolitan / Psikolog mengungkapkan bahwa remaja itu berniat membunuh bocah 6 tahun itu karena film itu untuk alasan keluarga

TRIBUNNEWS.COM-Terinspirasi oleh film tersebut, siswa sekolah menengah NF (15) membunuh seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun dengan cara yang sadis.

Sayangnya, NF terbunuh dengan membunuh tetangganya di dalam air. Tubuhnya disimpan untuk menyelesaikan masalah ini. Psikiater Dharmawan Ardi Purnama memperkirakan bahwa NF memiliki penyakit mental, seperti pasien psikiatri.

Damowan menambahkan bahwa jika seseorang tidak memiliki gangguan mental, film tidak akan mempengaruhi kehidupan mereka.

“Banyak orang menonton film horor, tetapi mereka tidak di depannya (penulis).”

“Penulis memiliki kelainan dalam menangani informasi dan perasaan.”

“Untuk d” Orang lain, menonton horor Film atau film thriller itu baru saja menambahkan epinefrin untuk sementara waktu, “jelasnya, mengutip Kompas.com.

Baca: Pembunuh masalah remaja 15 tahun bocah 6 tahun, para ahli mengatakan masalah dengan tanda-tanda penyakit mental — -Selain itu, dia mengatakan bahwa dalam kasus ini, film telah menjadi insentif bagi pasien yang sakit mental untuk disalahgunakan .— Selain film, ada banyak faktor lain yang memicu pembunuhan yang kejam .— Faktor-faktor ini berasal dari lingkungan dan pengawasan orangtua. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288