Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Barat didenda Rs 5 juta Georga Nekat dibuka di PSBB

Home / Metropolitan / Beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta Barat didenda Rs 5 juta Georga Nekat dibuka di PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus memantau kegiatan yang dilarang selama periode pembatasan sosial skala besar atau PSBB.

Seperti kita ketahui bersama, aplikasi PSBB di Jakarta adalah untuk menghilangkan penyebaran coronavirus atau Covid-19. Sering dihina karena PHK, para lelaki di Lampung membunuh wanita itu — meski ini ditentukan oleh jenis larangan dan sanksi, masih ada beberapa mal yang bertekad untuk membuka toko.

Misalnya di sebelah barat Jakarta.

Satpol PP mengoperasikan beberapa pusat perbelanjaan.

Salah satunya di Pasar Kopro, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam foto dan video yang diunggah ke akun Instagram @ info.jakarta Barat, saya melihat agen Satpol PP digerebek Sebuah pusat perbelanjaan yang penuh dengan konsumen.

Petugas kemudian pergi ke manajer toko dan dihukum karena melanggar pembatasan sosial skala besar.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat memberikan anggota Even penumpasan di banyak mal yang memutuskan untuk membuka sebelum Lebaran.

“Kemarin, manajer diminta untuk menutup toko dan didenda 5 juta rupee. Hari ini, mereka membayar denda,” kata Tamo dalam kontaknya pada hari Jumat. (22/5/2020). -Tamo mengatakan bahwa selain pasar Kopro, pihaknya juga mengenakan denda Rs 5 crore di Cengkareng Department Store di Jakarta. Barat.

Baca: Diduga bahwa istri seorang anggota Pidie Kodim melanggar undang-undang ITE dan telah melapor ke polisi distrik Pidie

“Kami juga menutup Cengkareng dan mendenda karena” PSBB, ” Kata Tamo.

Tamo mengatakan bahwa karena banyak orang berbondong-bondong ke toko untuk berbelanja, dia akan terus berpatroli di banyak pusat perbelanjaan. “Eid Mubarak.” Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com’s “Judul: Sangat Ingin Dioperasikan, Jakarta Barat Ubah Mal 5 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288