Aulia Kesuma dijatuhi hukuman mati, bagaimana nasib kedua eksekutor yang disewanya?

Home / Metropolitan / Aulia Kesuma dijatuhi hukuman mati, bagaimana nasib kedua eksekutor yang disewanya?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – rencana membunuh Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan Adi Pradana alias penulis Dana Aulia Kesuma dijatuhi hukuman mati pada Senin (15/6/2020). Geovanni Kelvin, putra Auria, berpartisipasi dalam konferensi video konferensi Zoom dan mengadakan sidang pengadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. -Tidak hanya Oriya, Giovanni dijatuhi hukuman mati karena tindakannya. -Pada saat yang sama, Oriya menyewa dua sub-tangan Utor dan membunuh Pupon dan Dana dengan cara yang berbeda. -Tribunnews melaporkan bahwa Kusmawanto memanggil Argus dan Muhammad Nursahid alias Sugeng dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Nasib Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin “dihukum mati

– -Baca: Keluarga Pupung Sadili melawan Aulia Kesuma” Dan sikap Geovanni Kelvin terhadap hukuman mati — Yosdi, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mengumumkan bahwa Agus dan Sugeng telah membuktikan bahwa “terdakwa I Kusmawanto (alias) Agus) dan terdakwa II Muhamad Nursahid (alias Sugeng) secara hukum persuasif dan secara meyakinkan melakukan kejahatan, “kata Yosdi saat membaca putusan pengadilan. Pada hari Senin, ia berangkat dari daerah Jakarta selatan Jakarta.

” Mengurangi kejahatan terhadap terdakwa I Kusmawanto menjadi penjara seumur hidup bagi Agus. Dia menambahkan: “Meninggalkan kejahatan terhadap Tergugat II, hidupnya disebut Muhamad Nursahid disebut Sugeng.” Sementara itu, terdakwa lain Rody Syahputra, Karsini bernama Tini dan Supriyanto disebut Apat dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288