Pedagang virus mendapatkan hadiah dari polisi Jakarta Utara, itu sebabnya

Home / Metropolitan / Pedagang virus mendapatkan hadiah dari polisi Jakarta Utara, itu sebabnya

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

Laporan TRBUNNEWS.COM JABARTA-Pol Budi Herdi Susianto, Kepala Polisi Jakarta Utara, akan menghadiahkan Susanna Indrayani, pemasok toko bahan makanan di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, yang didistribusikan secara luas di Twitter .

Harga akan diberikan pada Selasa (10/3/2020). Seperti kita ketahui, Susanna viral karena Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa dua warga negara Indonesia telah secara aktif terinfeksi oleh virus korona, Susanna menolak pembeli yang membeli makanan di toko. Sesuai dengan peraturan Kapolri, hadiah dapat diberikan kepada Polisi Nasional dan anggota masyarakat.

“Polisi Nasional dapat berterima kasih kepada mereka yang mendukung atau membantu Polisi Nasional. Hubungi Budi mengatakan:” Selain itu, Anda juga dapat memberikan insentif kepada panutan atau perintis yang melakukan sesuatu untuk komunitas lain. ”Ngi Tribunnews.com, Minggu (/ 3/8/2020).

Baca: Setelah secara viral menolak pembeli untuk membeli bahan makanan, Susanna digerakkan oleh polisi. Tidak ingat Pancasila di situs Puteri Indonés (yaitu 2020), ini adalah profilnya – menurut Budi, seorang wanita berusia 57 tahun yang memenuhi salah satu syarat yang relevan. Budi mengatakan bahwa pemilik toko kelontong “Erwin” mengambil ketulusan hati dan Perilaku yang tulus memberi contoh bagi masyarakat dan pengusaha lainnya.

“Hanya ketika dia mengatakan:” Dalam keadaan darurat, dia bisa mendapat untung dari itu, tetapi tidak dari itu. Dia selalu memberikan layanan kepada pembeli dan selalu Menjual barang dagangan dengan harga normal. “

Susanna sangat menghargai Budi, dia tidak mau menjual barang dagangannya dengan harga tinggi. Selain itu, ada beberapa pembeli yang berniat membeli dan berani membayar lebih dari harga normal. “Meskipun beberapa pembeli potensial tidak berlangganan pada saat itu dan ingin membeli makanan dengan harga yang cukup tinggi, Susanna tidak tertarik dan terguncang oleh godaan ini,” tutup Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288