Pelarian itu berusia 9 bulan, seorang pencuri yang ditembak polisi, mereka ingin bertarung selama penangkapan

Home / Metropolitan / Pelarian itu berusia 9 bulan, seorang pencuri yang ditembak polisi, mereka ingin bertarung selama penangkapan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap singkatan pertama dengan singkatan dimulai dengan W di Jalan Gunung Sahari di luar gedung Mangga Dua Square di utara Jakarta sekitar pukul 11:00 malam pada hari Sabtu (5/2/2020).

Yusri Yunus, Komisaris Humas Kepolisian Metro Jaya, mengatakan pelaku ditangkap sembilan bulan setelah melarikan diri. Petugas itu terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur, “kata Yusri kepada tim media, Selasa (5/5/2020).

Sudah diketahui bahwa perampokan itu dilakukan oleh W dengan dua inisialnya MR dan NAG Pada 25 Agustus 2019, di Jalan Lodan Raya di Ancol, Padmagen, utara Jakarta.

Baca: Pengambilan video dalam hitungan detik, ketika motor jaket Ojol Moto berada di Tanzania Ketika seorang siswa yang difoto oleh Tambora meninggal pada waktu itu, ketiga penulis mengikuti korban FS mereka setelah mengunjungi kota tua. — “Selamat tinggal kepada agresor di kota tua, saya bertemu FS dan pengembara D korban. Kemudian pelaku berjalan di sepanjang jalan Lodan Raya, “katanya.

Di tempat kejadian, penyerang W kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menuntut barang-barang pribadi korban.

Karena takut, keduanya Para korban menyerahkan sepeda motor dan ponsel kepada penulis. “Penulis mengeluarkan senjata tajam dan meminta barang-barang pribadi dari dua korban, sepeda motor dan ponsel. Setelah berhasil, penyerang meninggalkan korban segera. Pernah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288