Banyak pesan kebencian terhadap ayah dan polisi akhirnya memeriksa orang tua siswa perempuan yang membunuh anak itu

Home / Metropolitan / Banyak pesan kebencian terhadap ayah dan polisi akhirnya memeriksa orang tua siswa perempuan yang membunuh anak itu

TRIBUNNEWS.COM – Jakarta Investigasi Pusta terhadap siswa sekolah menengah yang membunuh anak-anak di Sawah Besar terus berlanjut.

Mengingat banyak pesan menyebalkan yang dia tulis untuk ayahnya, polisi sekarang lebih khawatir tentang memeriksa orang tua dari dua pelaku. — Selain itu, kami juga akan memperhatikan mentalitas penulis yang masih di bawah umur.

Susatyo Purnomo, wakil kepala Departemen Kepolisian Pusat Metro Jakarta, mengatakan partainya telah dilakukan terhadap orang tua dari seorang pembunuh wanita ABG berusia 5 tahun di Sawah Besar sebuah pemeriksaan. Sang ibu adalah korban dari pembunuhan seorang siswa sekolah menengah yang pendek. Ingat tahun ini, anak-anak mereka pergi ke taman kanak-kanak dengan aktor-aktor remaja – mereka masih duduk di sekolah menengah (SMP).

“Kami mengajukan pertanyaan tentang kehidupan sehari-hari, kebiasaan (aktor),” katanya dalam konfirmasi pada hari Minggu (8 Maret 2020).

mpiknya berencana untuk mewawancarai banyak saksi lain, seperti teman yang seorang guru atau pengganggu di sekolah.

Susatyo menyatakan bahwa partainya saat ini berkonsentrasi pada pemeriksaan mental penulis.

“”Dia berkata.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ditentukan bahwa gadis ABG dengan inisial NF (15) membunuh APA (5) karena terinspirasi oleh film pembunuhan.

Page 2 >>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288