H-3 Lebaran, 3279 pengendara sepeda motor dari Jadetabek diundang untuk berbalik dalam perjalanan pulang

Home / Metropolitan / H-3 Lebaran, 3279 pengendara sepeda motor dari Jadetabek diundang untuk berbalik dalam perjalanan pulang

Reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pengendara Sepeda Motor yang ingin meninggalkan perbatasan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) Polisi sedang mengambil tindakan. Berjalan bolak-balik. Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Sambodo Bol Punomo Yoga mengatakan, polisi telah mengambil tindakan untuk menyelidiki 3279 sepeda motor yang diduga kembali ke perbatasan Jakarta. Idul Fitri pulang.

Baca: Selama operasi di perbatasan Jadetabek, polisi menindak 21.599 kendaraan yang akan kembali ke rumah mereka

Baca: Penyanyi Dangdut, yang kembali dari Jakarta, terpaksa diisolasi di desanya

Data berdasarkan Hasil pemantauan dari banyak stasiun pemantauan, yang melarang jalannya lebaran di banyak provinsi lebaran tanpa jalan tol. Data hanya diambil dari Senin (27/4/2020) hingga Rabu (20/5/2020).

“Tiga ribu dua ratus sepeda motor akan kembali ke Jakarta,” kata Sambo. Di Tribunnews (21/5/2020) .

Rabu (20/5/2020) kemarin, setidaknya 81 pengendara sepeda motor diserang oleh polisi dalam perjalanan pulang. -Untuk pengendara yang melintas di depan stasiun keselamatan internal dan tidak dapat dikembalikan ke tempatnya sampai mereka melewati jalan tikus. -Sambodo mengatakan bahwa hukuman yang dijatuhkan adalah bahwa pengemudi harus kembali ke Jadtabek. – “Kami meminta pengemudi untuk kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

Dilaporkan ke Koordinator Lalu Lintas Kepolisian Nasional sebelumnya, Inspektur Jenderal Isitigo mengatakan bahwa jumlah orang yang ingin kembali ke rumah mereka seminggu sebelum Lebaran meningkat 10-20%.

Sampai hari ke 21 Operasi Ketupat, jumlah kendaraan balik mencapai 45.000.

Pada saat yang sama, pada hari ke-23 Operasi Ketupat, jumlah kendaraan berbelok meningkat sebesar 48.472 punggung.

Untuk memperkirakan ini, Kepolisian Nasional akan meningkatkan jumlah tentara di setiap pos jaga, mengisolasi dan mengendalikan PSBB di seluruh Indonesia.

“” Kami akan menambahkan pasukan lagi di setiap lokasi untuk memeriksa orang yang ingin kami tuju. Kemudian, Jaksa Agung Istiono Kakorlantas menambahkan pada hari Jumat (15 Mei 2020) bahwa 10% hingga 20% orang masih berusaha untuk kembali ke rumah mereka sebelum menuju ke jalan tol ke Cikampek.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288