Menurut laporan, ratusan warga Tiongkok ditahan di Bandara Sukarno-Hatta, dengan 3 bayi

Home / Metropolitan / Menurut laporan, ratusan warga Tiongkok ditahan di Bandara Sukarno-Hatta, dengan 3 bayi

Reporter TribunJakarta.com, laporan Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-ratusan orang asing dari Tiongkok ditangkap di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut informasi yang dikumpulkan, mereka ditahan karena mereka tidak memiliki  ………………-…-..-…………. Sebanyak 208 orang asing dari Tiongkok berencana untuk terbang ke Indonesia (3/4) dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-8900 charter dan berencana untuk kembali ke China dari China. / 2020).

Paspor ratusan orang asing dicap dari kantor imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Mereka seharusnya baru saja terbang ke China karena mereka sudah berada di Terminal 3 di ruang tamu.

Namun, setelah itu, otoritas imigrasi membatalkan cap bea cukai atau tanda ekspor negara Indonesia di Bandara Sukarno. Penerbangan dibatalkan di Saffar M Uthman Godam, kepala kantor imigrasi khusus di Bandara Soekarno-Hatta, yang juga mengkonfirmasi informasi ini.

“Memang, pada waktu itu dan di tempat ini, 208 warga Tiongkok dibatalkan,” kata Godam dalam konfirmasi, Sabtu (4/4/2020).

China memiliki 205 penumpang dewasa dan 3 bayi (bayi) yang belum berhasil kembali ke negara asalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288