GP Ansor dan Aice Group mengungkapkan dampak ekonomi pandemi Covid-19 di pesantren

Home / Metropolitan / GP Ansor dan Aice Group mengungkapkan dampak ekonomi pandemi Covid-19 di pesantren

Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Jakarta telah berdampak besar pada banyak aspek kehidupan Indonesia, mulai dari kesehatan, ekonomi, masyarakat hingga pendidikan.

Banyak pondok pesantren Taklin merasakan pengaruh ini dengan kuat. Kebaktian dan panti asuhan didistribusikan di berbagai daerah.

Pondok Pesantren Nurul Huda di Cikarang, Bekasi menyatakan pemahamannya tentang kondisi yang sulit.

Administrator sekolah asrama merasa bahwa kinerja sekolah asrama menurun dan mempengaruhi sekolah asrama. Kesejahteraan administrator dan guru. — Untuk mengurangi dampak ekonomi dari pandemi dalam jangka pendek, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan kelompok Aice telah mendistribusikan 800 paket bantuan makanan ke beberapa sekolah berasrama, pondok pesantren dan panti asuhan. — Kemanusiaan juga melakukan kegiatan di Mojokerto dan pabrik AIce lainnya di Jawa Timur.

Baca: Bibi Ernie memiliki jutaan pengikut, dan merupakan impian untuk menjadi terkenal untuk menyatukan negara

Baca: Pesawat Ba dan MAF dievakuasi dari Danau Sentani

Baca: BPJS membatalkan alasan kesehatan kelas: Untuk mendapatkan layanan medis yang adil dan merata di Cikarang, bantuan telah didistribusikan ke Pondok Pesantren Nurul Huda Al Yaquty. Kami sangat puas dengan bantuan ini dan berterima kasih kepada GP Ansor dan Aice Group untuk menjaga kondisi kami. Selama periode Covid, bantuan ini sangat mengurangi beban kami. “Kyai Haji Ismail Hamzah, penjaga keluarga angkat di Nuru Islamic Hotel, berkata. L Huda Al Yaquty .

Dalam bisnis distribusi, bisnis GP Ansor dan Aice Group melibatkan karyawan Banser dan Aice .

Ansor GP Center Presiden Faisal Saimima, kepala sekolah, mengatakan bahwa GP Ansor dan Aice Group telah memetakan berbagai keadaan darurat yang disebabkan oleh pandemi Covid 19.- “Salah satunya adalah apa yang terjadi di sekolah berasrama dan panti asuhan, dan ini tidak terjadi. Melalui pemerintah dan bantuan sosial lainnya, “kata Faisal. -Para karyawan Banser dan Aice Group juga mendistribusikan persediaan dasar ke Yayasan Nurul Amanah, Rosul Huda Al Yaquty Islamic Boarding School dan Bekasi Cikarang Almujahidin Foundation. -GP Ansor dan Aice Group juga menyumbangkan alat pelindung diri (PPE) dan 500.000 staf medis es krim Covid-19 di Jabodetabek dan Rembang, Jawa Tengah ke 14 rumah sakit rujukan dan rumah sakit lain.

“Kami bekerja keras untuk lulus Prioritas diberikan ke titik-titik bantuan di mana penduduk yang kurang perhatian paling membutuhkan bantuan untuk mengurangi beban pada penduduk yang menghadapi bencana, yaitu sekolah asrama, panti asuhan dan yayasan di sekitar pabrik, “kata Manajer Grup Merek Aice Sylvana Zhong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288