Pasar Tanah Abang ditutup sementara untuk hari ini, kecuali blok G

Home / Metropolitan / Pasar Tanah Abang ditutup sementara untuk hari ini, kecuali blok G

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perumda Pasar Jaya menutup pasar Tanah Abang yang ada untuk mencegah penyebaran covid-19. Penutupan ini mencakup Area Pasar Tanah Abang A, Area Pasar Tanah Abang B dan Area Pasar Tanah Abang F. — Sedangkan untuk pasar Tanah Abang Blok G, masih terbuka, tetapi meskipun demikian, terbatas pada pedagang yang hanya menjual jenis makanan.

“Waktu penutupan adalah dari 27 Maret hingga 5 April, pasar dibatalkan sementara, ini adalah salah satu langkah untuk mencegah dan menyebarkan Covid-19, kecuali untuk blok G, hanya makanan khusus yang dapat dijual,” Perumda Pasar Jaya Direktur Arief Nasrudin mengatakan (26 Maret 2020). Sebelum kedatangan Ramadhan, jumlah wisatawan di pasar Tanah Abang melonjak.

Baca: Tegal, apa mekanisme penguncian lokal? Kalender kosong yang digunakan untuk membuat lagu Gara Gara Corona – tidak hanya dari Jakarta, tetapi sebelum Ramadhan dan Ramadhan, ada juga banyak wisatawan yang pergi ke pasar Tanah Abang dari berbagai daerah ke luar negeri. Perumda Pasar Jaya memilih untuk sementara waktu menutup pasar Tanah Abang untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk tujuan ini, pertama-tama kita harus menyelesaikan komunikasi dan sosialisasi dengan pedagang. Kami melewati sejumlah informasi untuk membuat pedagang dan manajemen saling memahami. Untuk ini, pedagang dan manajemen memiliki” Dia setuju untuk menutup area pasar sebelum batas waktu, “katanya. Kunci: Masyarakat selalu dapat meninggalkan sudut – penutupan hanya sementara, dari hari ini hingga 5 April – menurut Arief, manajemen saya di Pasar Jaya Saya belum pernah berkomunikasi dengan pedagang. Selain itu, sebelum Ramadhan, ini adalah waktu yang sangat penting bagi pedagang untuk menjual karena penjualan barang mereka jauh lebih tinggi daripada hari perdagangan normal .

Artikel ini ada di Tribunjakarta siaran berjudul Pasar Tanah Abang com sementara ditutup dari hari ini, penulis:. Pebby Ade Liana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288